June 14, 2018

Shopee: Ga Seru Kalau Libur Lebaran Tanpa Bawa 4 Perangkat Ini

Penulis: Desmal Andi
Shopee: Ga Seru Kalau Libur Lebaran Tanpa Bawa 4 Perangkat Ini  

Mobitekno – Walaupun seringkali diramaikan dengan kemacetan panjang, tetapi mudik menjadi aktivitas yang membahagiakan bagi banyak orang. Berbagai moda transportasi pun dipilih masyarakat untuk mengantarkan mereka dari rumah ke kampung halaman tercinta. Bahkan, momen mudik ini pun sering dimanfaatkan oleh masyarakat yang tidak merayakan Idul Fitri dengan liburan ke sebuah lokasi wisata.

Persiapan pun dilakukan untuk melakukan perjalanan ini. Namun, agar perjalanan menjadi menyenangkan, beberapa perlengkapan wajib dibawa di dalam tas. Shopee sebagai saah satu pelaku eCommerce di Indonesia pun memberikan saran kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan libur lebaran kali ini.  Shopee menyarankan untuk membawa empat perangkat penting sebagai pendukung smartphone agar liburan menjadi tidak membosankan. Apa saja keempat barang tersebut?

1. Powerbank

Biasanya, hal yang paling menyebalkan dari mudik atau liburan ialah ketika harus menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan, apalagi jika menemui kemacetan yang luar biasa. Disaat inilah, biasanya smartphone dapat diandalkan sebagai ‘teman’ mengusir rasa bosan. Memiliki powerbank untuk memastikan baterai smartphone kamu selalu penuh adalah sebuah keharusan. Powerbank dengan kapasitas sebesar 10000mAh – 10500mAh, yang dapat untuk mengisi ulang baterai smartphone sebanyak 4 kali dan 1 kali untuk tablet, merupakan powerbank yang cocok untuk dibawa bepergian dalam kurun waktu yang cukup lama.

2. Headset

Jangan sampai momen liburan menjadi membosankan. Oleh sebab itu, ada baiknya temani liburan dengan lagu-lagu favorit sepanjang jalan. Mendengarkan lagu favorit dengan Headphone kualitas suara terbaik yang dapat kamu dibeli di Shopee Mall bisa melupakan masalah yang ada di perjaalanan. Selain memiliki kualitas suara yang baik, Shopee menyarankan membawa Headphone Wireless ​yang semakin memudahkan perjalanan.

3. Speaker

Untuk menambah pilihan hiburan selama perjalanan mudik ataupun saat berkumpul bersama keluarga, ​speaker ​menjadi barang wajib yang harus disiapkan. ​Bluetooth speaker ​bisa jadi pilihan untuk ​mendengarkan lagu-lagu favorit dengan kualitas suara terbaik bersama orang-orang yang kamu sayangi. ​Jangan lupa siapkan daftar lagu favorit dan keluarga.

4. Kamera

Jangan lupa abadikan momen kebersamaan bersama keluarga dengan pilihan kamera terbaik dari Shopee. Kamera ​mirrorless ​bisa jadi pilihan yang tepat karena praktis dan ringkas. Selain itu untuk menambah keseruan liburanmu, bisa juga melengkapi perjalanan dengan sebuah ​action camera.

Tags: , , ,


COMMENTS