February 14, 2018

Satu Varian Dirasa Belum Cukup, Motul Akan Bawa Satu Pelumas Baru untuk Motor Matik

Penulis: Desmal Andi
Satu Varian Dirasa Belum Cukup, Motul Akan Bawa Satu Pelumas Baru untuk Motor Matik  

Mobitekno –  Perkembangan motor matik yang begitu cepat di Indonesia membuat PT Perkasa Teknologi Indolube selaku ATPM pelumas Motul ingin menambah satu varian lagi untuk melengkapi varian yang sudah ada. Varian baru ini akan diperkenalkan di kuartal 1 tahun 2018 ini.

Saat  ini, untuk pelumas sepeda motor matik, Motul sudah memiliki Motul Scooter LE 10-30W khusus untuk pasar Indonesia. Satu varian ini dirasakan PT Perkasa Teknologi Indolube belum cukup untuk menyediakan kebutuhan pelumas sepeda motor matik yang variannya juga bertambah banyak.

“Pasar motor skuter di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di Asia, dan di beberapa daerah kami mengalami permintaan untuk pelumas skuter cukup besar” jelas Carlo Savoca, GM PT. Perkasa Teknologi Indolube. “Kami hanya menunggu satu varian lagi dari seluruh varian Scooter Range yang ada di Motul, setelah seluruhnya lengkap maka kami akan luncurkan secara resmi kepada rekan-rekan media” jelas Carlo.

Carlo belum memberitahu secara detail varian baru yang akan dihadirkan di Indonesia. Namun rencananya, jika varian baru ini sudah tersedia, Motul akan siap memasarkannya di awal Maret 2018. Pemasarannya akan didukung oleh 16 distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES