July 13, 2018

Setelah Paket Rp 75 Ribu, Grab Sediakan Program Kepemilikan Smartphone untuk Mitra Pengemudi

Penulis: Desmal Andi
Setelah Paket Rp 75 Ribu, Grab Sediakan Program Kepemilikan Smartphone untuk Mitra Pengemudi  

Mobitekno – Belum lama Grab melakukan kerja sama dengan Telkomsel menyediakan paket kuota internet untuk mitra pengemudinya, kini Grab melanjutkannya dengan program kepemilikan smartphone. Grab pun menggandeng Samsung, Telkomsel, dan Erafone dalam menghadirkan paket program kepemilikan smartphone untuk mitra pengemudinya.

Program ini menawarkan fasilitas pembiayaan khusus untuk smartphone Samsung yang dilengkapi fitur keamanan Knox. Smartphone ini akan dibundel dengan paket kuota internet murah berkualotas dari jaringan Telkomsel, serta didukung oleh jaringan gerai Erafone untuk memudahkan pengemudi mendapatkan smartphone yang diinginkannya.

“Kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi. Kami sangat senang dapat menghadirkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas idaman bagi mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah mulai dari ponsel berspesifikasi tinggi, kuota internet murah dengan jaringan terbaik dan terluas, hingga layanan pelanggan Erafone yang siap membantu mitra kami,” kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia. “Grab senantiasa berinovasi untuk memperkenalkan produk dan layanan yang memiliki nilai tambah bagi pengguna – termasuk mitra pengemudi dan penumpang – dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dan pemahaman yang mendalam akan kebutuhan mereka,” lanjut Ridzki.

Foto_3 (1)

Berkat kerja sama dengan Telkomsel, mitra pengemudi Grab dapat mengakses jaringan internet yang stabil dengan jangkauan terluas melalui kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi harian mereka dengan harga yang sangat terjangkau. Mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi ini dengan harga terjangkau, hanya dengan Rp 75.000.

“Terima kasih atas kepercayaan GRAB yang telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya. Paket komunikasi ini disiapkan untuk mendukung pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan jaringan telekomunikasi yang berkualitas dengan harga terjangkau,”kata Nyoman Adiyasa, general manager Account management Jabotabek Jabar Telkomsel.

Untuk perangkatnya sendiri, Samsung menyediakan seri galaxy J4, J6, dan Xcaover4 yang didukung oleh keamanan mobile Knox. Perangkat lunak ini berfungsi mengurangi masa matinya jaringan (downtime) dan biaya perawatan perangkat mobile.

“Kami berharap fitur-fitur yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy J4 dan J6 seperti Signal Max untuk menangkap sinyal lebih cepat, serta Galaxy Xcover4 yang tangguh dalam kondisi cuaca yang sangat panas maupun hujan, angin dan debu dapat menunjang aktivitas keseharian para mitra pengemudi Grab, sehingga dapat memberikan pelayanan yang semakin maksimal bagi para konsumennya,” ujar Kang Hyun Lee, Vice President Samsung Electronics Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS