July 13, 2018

Red Hat Partner Conference Asia Pacific 2018: Usaha Red Hat Perkuat Ekosistem Mitra di Asia Pasifik

Penulis: Desmal Andi
Red Hat Partner Conference Asia Pacific 2018: Usaha Red Hat Perkuat Ekosistem Mitra di Asia Pasifik  

Mobitekno – Red Hat baru saja selesai mengadakan event Red Hat Partner Conference Asia pacific 2018 pada tanggal 10-12 Juli 2018 di Bali. Acara yang dihadiri sekitar 225 mitra Red Hat, distributor, sistem inteegrator, independent software vendor (ISV), original equipment manufaturer (OEM), sert para penyedia solusi Red Hat ini mengambil temaa ‘Stronger Together’ yang bertujuan untuk memperkuat ekosistem mitra di wilayah Asia Pasifik.

Mulai dari presentasi utama dari para eksekutif Red hat termasuk Dirk-Peter vab Leeuwen (Senior Vice president and General Manager for Asia Pacific), Arun Oberoi (Senior Vice President of Partners and Alliances), hingga  pembicara tamu Sandra Ng (Group Vice President of IDC Asia Pacific Practice Group) berisikan wawasan untuk membuka peluang pasar di wilayah Asia Pasifik.

“Sejalan dengan tema ‘Stronger Together’, Red Hat Partner Conference Asia Pacific 2018 bertujuan untuk tidak hanya menghubungkan ekosistem mitra kami, tetapi juga memberikan pengetahuan dan keahlian bagi mereka untuk lebih mengembangkan bisnis mereka dengan Red Hat,” kata Joseph Garcia, Vice president Channel Partners and Alliances Red Hat Asia Pacific. “Dengan demikian, para mitra akan dapat memberikan saran yang lebih baik kepada pelanggan mereka tentang solusi yang diperlukan untuk mempercepat transformasi digital mereka dan berkembang dalam lingkungan bisnis yang semakin tidak stabil, tidak pasti, dan kompleks ini,” lanjut Garcia.

Bahasan-bahasan penting yang menggunakan teknologi Red Hat juga menjadi topik yang banyak diperbincangkan, seperti modernisasi dan integrasi aplikasi, otomatisasi TI, container, cloud-hybrid, hingga inovasi open source. Konferensi yang berlangsung selama 2 hari ini juga menyediakan platform bagi para mitra untuk saling bertukar ide agar bisa memicu diskusi yang bermakna serta melakukan jejaring langsung dengan para pemimpin Red Hat.

Tags: , , ,


COMMENTS