February 13, 2018

SHAREit 4.0 Telah Hadir, Makin Ramai dengan Konten Digital Gratis

Penulis: Desmal Andi
SHAREit 4.0 Telah Hadir, Makin Ramai dengan Konten Digital Gratis  

Mobitekno – SHAREit Technologies Co Ltd,baru saja meluncurkan versi terbaru aplikasi berbagi konten secara graatis, yaitu SHAREit versi 4.0. Di versi ini, SHAREit tidak hanya bisa menyajikan fungsi berbagai file, tetapi makin ramai dengan hadirnya berbagai konten digital yang bisa dinikmati secara gratis. Selain itu, versi terbaru juga terintegrasi dengan pemutar multimedia baru yang lebih fleksibel.

Fitur-fitur tambahan ini sengaja dihadirkan untuk memungkinkan pengguna menonton video dan konten lainnya secara lebih cepat. Selain itu, penyempurnaan lain adalah kinerja yang lebih cepat saat digunakan untuk melakukan transfer lintas platform, seperti Andoid, iOS, dan Windows. Dengan begitu konsumsi paket data pengguna bisa lebih dihemat karena proses transfer tidak memerlukan koneksi internet.

“Konsumsi konten digital, terutama video, kini sedang meningkat secara global, sehingga 80% lalu lintas Internet pada tahun 2019 akan didominasi oleh konten video, menurut sebuah studi yang baru-baru ini dilakukan oleh Cisco,” kata Michael Qiu, CEO SHAREit Technology. “Penelitian Pew Research tahun 2017 juga menunjukkan bahwa 70% pengguna smartphone menggunakan ponsel mereka untuk berbagi video, foto atau komentar tentang kejadian-kejadian yang terjadi di sekitar mereka di mana hampir 45% dari mereka cukup sering melakukannya,” lanjut Qiu.

SHAREit menciptakan Wi-Fi Direct Connection di antara dua perangkat untuk mentransfer file dengan kecepatan 200 kali lebih cepat daripada Bluetooth, yang memungkinkan file besar seperti film atau musik ditransfer dari satu perangkat ke perangkat lain hanya dalam beberapa detik. SHAREit menghadirkan cara terbaik untuk berbagi dan menerima konten.

Adapun, beberapa fitur penting yang ada di SHAREit 4.0 adalah:

  • Transfer data tercepat di dunia: 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi mencapai 20M/detik. Mentransfer file tanpa menurunkan kualitas.
  • Transfer berbagai macam file: Foto, video, musik, aplikasi yang diinstal dan file lainnya.
  • Video online yang tak terbatas: Tontonan offline dengan kualitas HD dan terpilih yang terus diperbarui.
  • Pemutar video yang berkualitas: Mendukung hampir semua format, memberi Anda pengalaman memutar video yang lancar.
  • Pemutar musik yang elegan: Equalizer yang tangguh memberikan Anda pengalaman yang berkesan.
  • GIF, wallpaper dan stiker: Personal, lucu, dapat diunduh dan dibagikan.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS