February 13, 2018

Piaggio Resmikan Dealer Baru di Bogor

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Piaggio Resmikan Dealer Baru di Bogor  

Mobitekno – Demi memperluas jangkauan strategi bisnis peta jalan kendaraan premium roda dua, PT Piaggio Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri hari ini, Selasa (13/2) meresmikan dealer baru, yakni Piaggio Dwi Pratama di Kabupaten Bogor.

Ini menjadi dealer resmi kedua PT Piaggio Indonesia di wilayah Bogor (sebelumnya Kota Bogor) dengan mengusung konsep MotoPlex, yaitu pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan yang memungkinkan pelanggan mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio.

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, mengatakan, “2017 menjadi tahun yang hebat karena pertumbuhan kami double digit di tengah pasar yang stagnan. Di tahun ini kami akan fokus pada customer oriented, dengan meresmikan dealer kedua kami di Bogor,”

Bogor menurut Marco, merupakan market potensial, di mana masyarakatnya begitu mobile sehingga Piaggio melihat ada peluang disitu. Dirinya yakin Piaggio dengan Vespa-nya bisa menyuguhkan style berbeda kepada pelanggan di kabupaten Bogor.

Hal ini juga diamini oleh Jimmy Effendi Direktur PT Dwi Pratama Mandiri bahwa kondisi Bogor sangat mendukung  commute in style, yakni berkendara dengan gaya khas Italia.

“Jadi, kami tidak khawatir terhadap kondisi area Bogor yang macet,” kata Jimmy.

Berdiri diatas lahan 128m², Piaggio Dwi Pratama memberikan kenyaman bagi pelanggan yang hadir dengan sejumlah fasilitas, seperti bengkel, aksesoris resmi dan lounge. Khusus lounge, pelanggan dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler.

Adapun penawaran yang diberikan Piaggio Dwi Pratama untuk hari ini hingga 31 Maret 2018, 150 pelanggan pertama berhak mendapatkan oli mesin secara cuma-cuma. Selain itu, ada penawaran khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa yakni masing-masing Rp 5.500.000,- hingga Rp 8.500.000,-.

Tags: , , , , ,


COMMENTS