December 12, 2018

Pikat Kaum Milenial, Operator Tri Hadirkan Dua Program Baru. Apa Saja?

Penulis: Iwan RS
Pikat Kaum Milenial, Operator Tri Hadirkan Dua Program Baru. Apa Saja?  

Mobitekno –¬†PT Hutchison 3 Indonesia melalui layanan operator Tri Indonesia mengumumkan dua program terbarunya, yaitu program “2X Lebih Banyak” dan pembaruan loyalty program BonsTri dalam acara di Ice Pallace, Jakarta (11/12/2018).

Sebagai operator yang 80 persen pelanggannya tergolog kaum muda (15-25 tahun), kedua program anyar ini memang ditargetkan bagi kaum milenial yang umumnya memiliki lifestyle atau gaya hidup digital tinggi.

Dalam sambutannya Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia menyatakan bahwa inovasi dan pembaruan yang dilakukan terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginan yang membuat mereka menjadi semakin kreatif dan inovatif.

BonsTri
Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia menjelaskan sasaran dua program baru Tri didasarkan pada pelanggan mereka yang didominasi kaum muda (15-25 tahun).

 

Harapan Tri, keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan penawaran lebih banyak keuntungan dan kemudahan dengan BonsTri Points akan membuat para pelanggannya lebih meningkat dan loyal.

Di dalam program “2X Lebih Banyak”, setiap pelanggan mengisi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, akan mendapatkan dobel pulsa hingga maksimum Rp 50 ribu ditambah bonus lainnya, seperti kuota internet, hiburan, games, musik, film, kuliner, hingga traveling.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati penambahan poin BonsTri (saat pengisian ulang) yang nantinya dapat ditukar dengan berbagai penawaran menarik. Diantaranya, kuota, games, musik dan film, kuliner, hingga traveling bisa.

BonsTri

BonsTri
Fajar Indrayanto, Head of Consumer Marketing 3 Indonesia, menjelaskan dua program baru Tri untuk kaum milenial di penghujung tahun 2018.

 

Seperti diketahui, kelipatan poin BonsTri didasarkan pada loyalitas pelanggan. Intinya, Semakin lama menjadi pelanggan layanan Tri, semakin banyak pula kelipatan poin BonsTri yang didapatkannya. tri membagi jeis pelanggan dalam kategori Classic, Super, Master, dan Legend.

Intinya, semakin tinggi kelasnya (semakin lama menjadi pelanggan Tri), maka pelanggan akan semakin terbuka untuk mendapatkan poin lebih saat melakukan pengisian pulsa atau aktivitas llainnya.

“Anak muda banyak maunya dan kita membuat akses untuk anak muda di aplikasi Bima+ untuk (dapat) menukarkan poin-poin BonsTri,” tambah Dolly.

Sejak diluncurkan pada awal 2017, Tri kini telah melakukan kemitraan dengan lebih dari 222 merchant, termasuk pelaku e-commerce Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.id, dan Blibli.com.

Selain e-commerce, Tri juga bermitra dengan Ayopop, aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan online dan aplikasi travel dan hotel populer, seperti RedDoorz dan ZENRooms.

Operator Tri Indonesia yang mengklaim telah memiliki sekitar 37 juta pelanggan dari Aceh hingga Gorontalo ini juga berencana akan terus memperluas coverage area di seluruh wilayah Tanah Air, termasuk agenda untuk uji coba teknologi 5G di tahun-tahun mendatang. Kita tunggu tahun depan!

Tags: , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS