November 12, 2018

Malang Dipilih Sebagai Kota Pertama untuk Semarakkan Berkah Energi Pertamina

Penulis: Okta
Malang Dipilih Sebagai Kota Pertama untuk Semarakkan Berkah Energi Pertamina  

Mobitekno – Pertamina menggelar rangkaian kegiatan dengan tema Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di 12 kota di Indonesia yang dimulai pada minggu kemarin, 11/11/2018. Kota Malang pun mendapat giliran pertama untuk aktivitas ini. Berbagai macam kegiatan pun digelar untuk memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina. Kegiatan tersebut diantaranya fun walk, zumba BEP, lomba goyang BEP, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil,  dan pemberian hadiah undian bagi peserta  funwalk. Selain itu, tampil pula penyanyi Siti Badriah untuk menambah kemeriahan acara.

Namun, sebelum acara in digelar, satu hari sebelumnya (10/11), tim roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina lebih dulu melakukan konvoi dan sosialisasi BEP bersama komunitas Pertamina ke SPBU Pertamina di Kota Malang. Tim roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina ini juga melakukan temu pelanggan dan sosialisasi BEP ke pengunjung di alun-alun Kota Malang.

Pertamina 3

Ribuan masyarakat kota Malang tumpah ruah di lapangan Rampal Malang untuk ikut semarak Berkah Energi Pertamina

“Berkah Energi Pertamina (BEP) ini merupakan program reward dari Pertamina kepada konsumen yang telah loyal menggunakan produk-produk Pertamina,” kata Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid.  “Dengan adanya program BEP ini diharapkan tingkat awareness konsumen terhadap produk unggulan Pertamina makin meningkat dan konsumen semakin teredukasi dalam memilih produk bahan bakar kendaraan berkualitas dan ramah lingkungan yang dipasarkan oleh Pertamina”, tambah Mas’ud Khamid.

Acara Semarak Berkah Energi Pertamina di Kota Malang ini turut dihadiri oleh Rini Soemarno (Menteri BUMN), Nicke Widyawati (Direktur Utama Pertamina), Mas’ud Khamid (Direktur Pemasaran Retail Pertamina), Koeshartanto (Direktur SDM Pertamina), Syahrial Mukhtar (Corporate Secretary Pertamina), Jumali (SVP Retail Marketing Business Pertamina), dan Dholly Arifun Dhalia T. (VP Promotion & Marketing Communication Pertamina).

pertamina2

Menteri Negara BUMN Rini Soemarno dan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati bersama ribuan warga kota Malang mengikuti Funwalk

Program Berkah Energi Pertamina merupakan reward dari Pertamina kepada konsumen yang telah loyal  menggunakan produk-produk Perta-series, Bright Gas, dan Fastron Enduro. Program Berkah Energi Pertamina atau yang lebih dikenal dengan BEP ini akan dilaksanakan selama 1 tahun dan terbagi dalam 3 periode pengundian hadiah. Periode Pertama akan dilakukan pada bulan Desember 2018, periode kedua dilakukan pada Bulan Maret 2019, dan periode ketiga akan dilakukan pada Bulan Agustus 2019.

Selama satu tahun Program BEP ini, Pertamina telah menyiapkan berbagai macam reward bagi para konsumen setianya. Diantaranya ada 61 pasang Paket Umroh, 1 Mercy C300 Cabriolet, 16 Toyota Innova Diesel, 6 Harley Davidson StreetBob, dan 61 Yamaha NMAX ABS. Untuk dapat berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut, para konsumen setia Pertamina wajib mengikuti program Berkah Energi Pertamina dengan cara membeli produk Perta-series Pertamina, Bright Gas, dan Fastron Enduro dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Tags: , ,


COMMENTS