November 12, 2018

Capai 1 Juta Subscriber, Vivo Indonesia Dapat Gold Play Button dari Google

Penulis: Okta W
Capai 1 Juta Subscriber, Vivo Indonesia Dapat Gold Play Button dari Google  

Mobitekno – Jelang lima tahun keberadaan Vivo di Indonesia, Vivo mendapat hadiah yang menggembirakan dari Google. Ya, YouTube Channel perusahaan ini telah meraih 1 juta subscriber. Dengan demikian, Vivo Indonesia berhak mendapatkan Gold Play Button dari Google Indonesia. Penyerahan Gold Play Button ini dilakukan pada tangga 9 November 2018 kemarin dan langsung diserahkan oleh Google Indonesia ke Vivo.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untukmasyarakat Indonesia serta konsumen loyal Vivo Smartphone yang selalu mengikuti jejak aktivitas digital kami melalui akun resmi Vivo Indonesia,” ujar Fachryansyah Fachrandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia. “Tanpa dukungan kalian, penghargaan ini tidak akan kami peroleh. Kami sangat bangga sekali dan sekali lagi terima kasih banyak,” lanjut Fachryansyah.

Capaian yang diperoleh Vivo Indonesia ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya dimana tahun lalu Vivo Indonesia mendapatkan Silver Play Button saat memiliki 100 ribu subscriber.

““Mencapai hal ini bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan konsistensi konten, kreativitas, komitmen dan masih banyak lagi lainnya yang bisa membuat masyarakat tertarik untuk subscribe ke sebuah akun, dan Vivo Indonesia telah sukses membuktikannya. Oleh karenanya, kami berikan penghargaan ini,” kata Abraham Hutagalung, Industry Manager Google Indonesia saat menyerahkan Gold Play Button ini.

Dengan penghargaan ini, Vivo Indonesia semakin menyadari bahwa aktivitas digital pada saat ini merupakan hal yang sangat penting. Oleh sebab itu, konsistensi untuk menyediakan konten yang bermanfaat sekaligus kreatif merupakan sebuah tantangan tersendiri.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS