September 12, 2018

Vivo Mobile Indonesia Luncurkan Dua Varian Vivo V11

Penulis: Desmal Andi
Vivo Mobile Indonesia Luncurkan Dua Varian Vivo V11  

Mobitekno – Akhirnya, rasa penasaran banyak orang mengenai produk terbaru Vivo yang mengandalkan fitur Screen Touch ID terjawab sudah. Bertempat di Ritz Charlton Pacific Place Jakarta 12 September 2018, Vivo Mobile Indonesia meluncurkan Vivo V11 Pro ke pasar smarthone Indonesia. Smartphone yang juga memiliki ultra all screen ini dilepas dengan harga Rp 4.999.000.

“Saat ini Vivo telah stabil menduduki posisi lima besar di dunia dan telah memiliki lebih dari 200 juta pengguna. Bahkan,  kamis udah memiliki pusat perakitan di 4 kota di dunia, yaitu Changqing, Dongguan, Delhi, dan Jakarta, guna menghasilkan produk yang berkualitas,” ujar James Wei, CEO Vivo Mobile Indonesia. “Kami terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen smartphone Vivo. Dan kini, kami memperkenalkan smartphone yang memecahkan rekor inovasi paling mutakhir saat ini, yaitu Vivo V11 Pro,” lanjut James Wei.

Dalam kesempatan tersebut, James juga mengatakan bahwa Vivo sangat serius dengan inovasi teknologi pada produk-produknya. Contohnya untuk teknologi AI. Vivo bahkan memiliki lima AI Research Center, yaitu Beijing, Nanjing, Hangzhou, Shenzen, dan San Diego.

Luncur

James Wei dan Yoga Samiaji meresmikan kehadiran Vivo V11 Pro di Indonesia

Vivo V11 Pro sendiri hadir dengan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar (Screen Touch ID). Teknologi yang awalnya diperkenalkan di MWC 2017 akhirnya bisa diwujudkan ke dalam sebuah produk smartphone. Dengan adanya teknologi ini, praktis ukuran layar bisa lebih luas. Layar Vivo V11 pro yang berukuran 6,41 inci pun memiliki rasio screen to body sebesar 91,27 persen.

“Selain memiliki screen touch ID, Vivo V11 pro yang ditujukaan untuk kaum millenial ini juga dibekali dengan kamera dual pixel dengan dukungan AI di dalamnya. Bahkan, kamera depannya juga tidak kalah dengan belakang, karena memiliki resolusi 25MP,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia. “Untuk operasional yang lebih lama, Vivo juga menyertakan teknologi fast charging dengan dua chip di dalamnya,” lanjut Yoga.

spek

Spesifikasi Vivo V11 Pro

Dengan prosesor Snapdragon 660 AIE dan RAM 6GB, konsumen di Indonesia sudah bisa langsung melakukan pre order mulai tanggal 12 September 2018. Vivo melibatkan beberapa ecommerce dalam proses penjualannya ini, seperti Lazada, JD.ID, Akulaku, dan Tokopedia.

IMG_20180912_142921

Desain bodi belakang Vivo V11 Pro memiliki gradasi warna yang terlihaat stylish

Selain Vivo V11 Pro, Vivo Mobile Indonesia jugaa  memperkenalkan Vivo V11 yang dijual dengan harga Rp 4.499.000. Berbeda dengan Vivo V11 Pro, Vivo V11 tidak menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon. Smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek P60 Octa-core yang mendukung AI. Selain itu, perbedaan lainnya adalah tidak menggunakaan screen touch ID, tetapi menyertakan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Tags: , , , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS