September 12, 2018

Siang Ini, Vivo Akan Umumkan Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo V11 Pro

Penulis: Desmal Andi
Siang Ini, Vivo Akan Umumkan Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo V11 Pro  

Mobitekno – Setelah ramai informasi mengenai kehadiran Vivo V11 Pro di Indonesia, akhirnya pada tanggal 12 September 2018, Vivo Mobile Indonesia secara resmi akan meluncurkan smartphone ini di Indonesia. Spesifikasi dan harga yang menjadi tanda tanya banyak orang dalam beberapa hari ini pun akan terjawab dalam peluncuran resminya yang diadakan di Ritz Charlotn Pasific Place Jakarta.

Seperti yang kita ketahui bersama, kali ini Vivo akan menghadirkan smartphone dengan keunggulan di fitur Screen Touch ID atau teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. Fitur ini, ke depannya diprediksi akan menjadi tren global untuk bebera tahun mendatang. Bekerjasama dengaan Synaptics, teknologi ini mulai dirintis Vivo pada awal 2017. Kini, teknologi berbasis sensor pemindai cahaya pun ditanamkan pada layar ini dengaan mengaplikasikannya melalui layar AMOLED.

“Antusiasme publik terhadap smartphone V1 Pro menjadi penyemangat kami untuk optimis bisa terus meluncurkan produk yang sesuai kebutuhan.Input dari konsumen sangat membantu kami dalam pengembangan produk dan fitur untuk seri terbaru. Kami juga berusaha menjawab tantangan industri untuk terus menghadirkan inovasi, dan menjadi brand yang selalu menghadirkan kejutan” Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Dengan mengintegrasikan Screen Touch ID, layar V11 Pro juga memaksimalkan fitur layar Ultra All Screen dengan ukuran bezel samping yang semakin tipis, dan bentang layar lebih besar.  Layar V11 Pro pun mencapai rasio aspek lebih dari 19:9. Layar V11 Pro yang semakin luas secara otomatis akan memberi kenyamanan mata penggunanya untuk pengalaman mobile streaming, gaming, fotografi, dan lainnya.

Mengusung tagline, “Perfect Shot, Perfect Moment”, V11 Pro tidak lupa mengusung fitur kamera ungggulan AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera berbasis AI untuk mengabadikan berbagai momen dengan makin sempurna.

Guna mengusir rasa penasaran banyak orang mengenai flagship terbaru dari Vivo ini, Vivo pun sudah membuka sesi early pre order denga melakukan penjuaalan vocher potongaan harga di tigaa ecommerce mulai tanggal 5 September 2018. Sementaara sesi pre order akan berlangsung sesaat setelah proses peluncuran selesai dilakukan.

 

 

Tags: , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS