July 12, 2018

Samsung Perkenalkan Duta Pembawa Obor, Ada Dian Sastro dan Mikha Tambayong

Penulis: Desmal Andi
Samsung Perkenalkan Duta Pembawa Obor, Ada Dian Sastro dan Mikha Tambayong  

Mobitekno – Semangat Asian Games 2018 semakin ditunjukkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Berbagai perusahaan besar pun turut senang dengan adanya pesta olahraga 4 tahunan ini. Tidak terkecuali dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Sebagai Official Partner Asian Games 2018, Samsung menunjukkan dukungan penuhnya dengan menampilkan duta Samsung untuk pembawa obor Asian Games 2018. Pengumuman duta Samsung ini dilakukan Samsung Electronic Indonesia di Hotel Atlit Century Park, 11/7/2018 dengan tema Samsung Torch Bearer.

Para duta Samsung yang terpilih adalah Dian Sastro Wardoyo, Mikha tambayong, Hamish Daud, Chicco Jerikho, dan Vice President Samsung Electronic Indonesia, Kang Hyun Lee. Para duta Samsung ini akan menunjukkan semangat mereka dalam mendukung Asian Games 2018 serta memanfaatkan momen ini untuk menunjukkan inovasi Samsung agar bisa menginspirasi banyak orang. Semangat ini, menurut Samsung masih menjadi bagian dari semangat Asian Games, yaitu Eneri Asia.

“Saya senang Samsung terlibat dalam pesta akbar orang Asia ini. Samsung telah terlibat lama dalam hal dukungan untuk berbagai pesta olahraga dengan menampilkan para duta pembawa obor di dalamnya,” ujar Kang Hyun Lee. “Walaupun Samsung berasal dari Korea Selatan yang juga bagian dari Asia, kami mendukung penuh para atlit Indonesia dalam pertandingan nanti agar bisa menjadi pemenang,” lanjut Kang Hyun Lee.

Di acara tersebut, tampil juga dua duta Samsung pembawa obor Asian Games 2018, yaitu Dian Sastro Wardoyo dan Mikha Tambayong. Baik Dian dan Mikha telah melakukan berbagai persiapan untuk ikut mengarak obo Asian games 2018.

“Bersyukur sekali bisa terpilih menjadi duta Samsung untuk pembawa obor. Persiapan tentu kami lakukan seperti berusaha meningkatkan intensitas latihan lari dan angkat beban,” ujar Dian Sastro.

Untuk Asian Games 2018 ini, Samsung tidak hanya memberikan dukungan dengan menampilkan para duta pembawa obor saja. Perusahaan asal Korea Selatan ini membawa berbagai produk inovasi mereka seperti ratusan televisi di wisma atlit untuk menghadirkan informasi dan hiburan ke paa atlit. Samsung juga menyediakan ribuan smartphone untuk alat komunikasi dan reportase para koordinator di lapangan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS