June 12, 2018

Pemudik Bisa Manfaatkan Layanan Ekstra di Posko dan Bengkel Siaga Toyota 24 jam

Penulis: Desmal Andi
Pemudik Bisa Manfaatkan Layanan Ekstra di Posko dan Bengkel Siaga Toyota 24 jam  

Mobitekno – Di program mudik ‘Toyota Holiday Campaign 2018’ PT Toyota-Astra Motor sudah menyediakan 307 titik layanan untuk memanjakan para pemudik, khususnya yang menggunakan kendaraan Toyota. Sepanjang jalur mudik pulau Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi, pemudik bisa memanfaatkan Posko dan Begkel Siaga Toyota yang beroperasi selama 24 jam. Selain dapat dijadikan tempat untuk memeriksa kondisi kendaraan, pemudik pun bisa beristirahat dengan berbagai layanan yang disediakan oleh Toyota.

Di Posko Siaga Toyota, Toyota berupaya meningkatkan kualitas layanannya. Salah satu contohnya, pemudik yang melakukan servis akan mendapatkan diskon jasa hingga 25 persen. Sedangkan mereka yang ingin beristirahat, bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di Posko secara gratis, seperti Wi-Fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, hingga Kids corner. Bahkan, salah satu Posko Siaga yang berlokasi di Rest Area 57 Cikampek, kini hadir dengan ruangan yang leboh luas dan nyaman. Posko ini dibangun menggunakan kontainer yang sudah dimodifikasi sehingga bisa menghadirkan tenda yang lebih nyaman, lux, dan multifungsi.

bengkel toyota

Sementara di Bengkel Siaga Toyota, baik yang beroperasi 24 jam maupun tidak, para teknisi Toyota tetap siap memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan kendaraannya.

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

Selain hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs, yang antara lain berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games, dll.

Tidak hanya itu, serangkaian program menarik lainnya juga dihadirkan khusus bagi pelanggan Toyota. Salah satunya adalah kompetisi foto kegiatan mereka di Posko Siaga Toyota 2018.

Sebagai catatan, sepanjang Toyota Holiday Campaign tahun lalu, sebanyak 6.258 unit kendaraan mengunjungi Posko Siaga Toyota atau tumbuh hingga 5% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Posko Cikampek menjadi posko yang paling banyak dikunjungi pelanggan Toyota yaitu mencapai 1.270 kendaraan atau hampir 20,2% dari total pengunjung di seluruh Posko Siaga Toyota.

 

Tags: , ,


COMMENTS