June 12, 2018

Garasi.id Jamin Jual Mobkas ‘No Tipu-Tipu’

Penulis: Rizki Romdoni
Garasi.id Jamin Jual Mobkas ‘No Tipu-Tipu’  

Mobitekno – Seiring pertumbuhan otomotif yang sangat baik di Tanah Air, platform jual beli mobil bekas pun mulai bermunculan bak cendawan di musim hujan. Ini dikarenakan pasar mobil bekas masih potensial dan belum terjamah secara komprehensif. Sebagai anak perusahan Kaskus, kemunculan Garasi.id berangkat dari kekhawatiran dan pemikiran bahwa kenapa tidak sekalian membuat e-commerce untuk komunitas Kaskus.

Dibawah naungan PT. Digital Otomotif Indonesia, kehadiran Garasi.id di Indonesia bertujuan menjadi suatu ekosistem online yang memberikan pengalaman jual beli serta informasi seputar otomotif yang terpercaya. Selain itu juga menawarkan berbagai kebutuhan penunjang seputar otomotif, seperti pembiayaan, asuransi, jasa perawatan, dan aksesoris dengan beberapa fitur unggulannya seperti Jual Kilat, Inspeksi Mobil, Asisten Pribadi, dan Simulasi Kredit.

“Kunci ketika ingin menjadi marketplace khusus otomotif ialah, pengalaman yang membuat konsumen nyaman, harga yang kompetitif, penjual yang terpercaya, intinya no tipu-tipu,” ucap Ardy Alam, CEO dari Garasi.id di Jakarta.

Jual Kilat merupakan layanan khas Garasi.id yang dapat membantu memasarkan mobil bekas Anda dalam waktu singkat, di mana hanya membutuhkan proses satu jam, penawaran harga terbaik, penjual tidak dikenai biaya apapun, dan mobil Anda akan dibayar secara tunai.

Sementara Inspeksi Mobil adalah pengecekan mobil bekas oleh montir handal dari Nawilis yang meliputi 170 point pengecekan untuk segala tipe mobil tanpa batasan tahun tertentu.

Garasi.id juga menawarkan fitur Simulasi Kredit yaitu estimasi penghitungan cicilan dengan simulasi BCA Finance untuk mobil yang ingin dibeli. Sedangkan, Asisten Pribadi akan menjadi pemandu Anda menjawab pertanyaan seputar layanan yang ada di Garasi.id.

“Garasi.id diharapkan bisa menjadi website Jual-Beli mobil bekas online yang terpercaya yang memberikan kenyamanan dan rasa tenang kepada konsumennya, salah satu contohnya, di Garasi.id terdapat fitur pengecekan mobil yang dilakukan oleh montir ahli sehingga calon pembeli bisa lebih mengetahui kondisi mobil yang akan dibelinya secara komprehensif,” jelas Ardy.

Tags: , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS