May 12, 2018

Red Hat Enterprise Linux Terbaru Mampu TIngkatkan Keamanan Lingkungan TI Hybrid

Penulis: Desmal Andi
Red Hat Enterprise Linux Terbaru Mampu TIngkatkan Keamanan Lingkungan TI Hybrid  

Mobitekno – Red hat baru saja mengupdate solusi Red Hat Enterprise Linux sehingga dapat lebih diandalkan untuk lingkungan Cloud Hybrid di berbagai perusahaan. Versi terbaru, yaitu Red Hat Enterprise Linux 7.5 ini juga hadir dengan fitur keamanan yang dapat disesuaikan serta lebih menghemat biaya dalam operasionalnya.

Hadirnya solusi Red Hat enterprise Linux 7.5 ini diharapkan bisa membantu banyak perusahaan atau enterprise dalam mengatasi tantangan yang diakibatkan dari semakin meluasnya cakupan TI di perusahaan. Mulai dari bare metal hingga cloud pribadi dan publik, menjadi target Red Hat dalam menyelaraskan investasi infrastruktur dan aplikasi teknologi digital yang tengah berkembang saat ini.

“Masa depan TI enterprise tidak hanya terletak di pusat data atau cloud publik, tetapi lebih merupaakan perpaduan lingkungan yang tersebar di empat cakupan TI, yaitu fisik, virtual, cloud probadi, dan cloud publik,” kata Denise Dumas, Vice president Platform Engineering Red Hat. “Oleh sebab itu, Red Hat Enterprise Linux berfungsi sebagai jembatan yang skalable, fleksibel, dan tangguh di seluruh cakupan tersebut,” lanjut Denise.

Sebagai solusi untuk lingkungan TI Hybrid di perusahaan, Red Hat Enterprise Linux 7.5 tidak hanya menawarkan peningkatan keamanan dan efisiensi biaya saja, tetapi juga banyak hal lainnya, seperti:

  • Solusi untuk peningkatan kinerja penyimpanan dan efisiensi
  • Manajemen data yang lebih disederhanakan
  • Adanya Container Linux yang sudah siap pakai
  • Dan, adanya ketersediaan untuk beberapa arsitektur.

Bagi perusahaan yang ingin memanfaatkan solusi Red Hat ini, pihak Red Hat sudah menyediakannya di Red Hat Customer Portal. Hal ini berlaku untu semua pelanggan yang memiliki langganan Red Hat Enterprise Linux aktif.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES