December 11, 2018

TP-Link Tawarkan Keberuntungan Akhir Tahun dari Router 4G LTE TL-MR6400

Penulis: Rizki Romdoni
TP-Link Tawarkan Keberuntungan Akhir Tahun dari Router 4G LTE TL-MR6400  

Mobitekno – Pernahkah Anda membayangkan bila router juga bisa dipasang kartu SIM card, selayaknya SIM card yang dipasang di ponsel? Bila belum pernah, TP Link akan menginformasikan kepada Anda bahwa Router 4G LTE TL-MR6400 ternyata memiliki slot SIM card yang bisa dipasang dengan SIM card dari seluruh operator seluler 4G yang ada di Indonesia. Inilah keistimewaan dari router TP-Link 4G LTE TL-MR6400.

Wi-Fi router 4G LTE TL-MR6400 ini didesain bagi semua orang mulai dari penghuni rumah, apartemen hingga para traveller. Router 4G LTE berbasis provider ini didesain agar dapat menjadi solusi bagi mereka yang kegiatannya tidak lepas dari penggunaan internet dan mereka yang ingin selalu menikmati layanan Wi-Fi dengan nyaman dimana saja. Perangkat ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi masyarakat modern saat ini karena memiliki fungsi lebih dari sekedar router standar.

Mudah dan Praktis

Dengan 4G wireless broadband router, pengguna internet dapat menikmati kecepatan download hingga 150 Mbps dan memungkinkan kita untuk berbagi jaringan internet pada beberapa perangkat Wi-Fi. TP-link TL-MR6400 juga memberikan kecepatan koneksi Wi-Fi hingga 300 Mbps, dimana hal ini memungkinkan kita untuk streaming video dan transfer file dengan kecepatan maksimal secara bersamaan.

TP-Link juga memberikan manfaat lain bagi penggunanya yaitu disaat SIM Card atau provider  mengalami kendala, maka router 4G LTE ini bisa berubah fungsi menjadi router biasa yang dapat digunakan dengan mencolokkan kabel LAN. Terdapat 4 jumlah port untuk kabel LAN, dimana 1 port tersebut bisa digunakan untuk kabel LAN/WAN.

Kredit gambar: 4G LTE Mall

Penggunaan router 4G LTE TL-MR6400 sangat mudah dan simpel. Tanpa perlu melakukan konfigurasi, caranya hanya dengan memasukkan kartu SIM dan menyalakan router untuk dapat menikmati akses Wi-Fi. Untuk melakukan pengaturan, user dapat mengunduh aplikasi TP-Link Tether yang tersedia di platform Android atau iOS.

Gratis Pulsa

Menjelang akhir tahun, TP-Link Indonesia memiliki program “TL-MR6400 Year End Promotion”  dimana setiap pembelian TL-MR6400 pembeli akan mendapatkan pulsa senilai Rp 50.000 selama periode promo berlangsung. Selain itu akan ada hadiah pulsa tambahan Rp50.000 jika pembeli membagikan momen bersama TL-MR6400 ke akun Facebook dan Instagram resmi TP-Link Indonesia.

Konsumen dapat menikmati program promo yang berlangsung pada Desember 2018- 2019. Nantinya pulsa akan diberikan secara otomatis ke nomor yang telah di daftarkan setelah pembeli mengisi data diri serta kelengkapan dan telah terverifikasi oleh TP-Link Indonesia. TL-MR6400 Year End Promotion berlaku di seluruh dealer resmi TP-Link di seluruh Indonesia dan Market place/e-commerce Official Store TP-Link. Informasi lengkapnya juga dapat dilihat di halaman www.tp-link.com/id/mr6400-promo.

Tags: , , ,


COMMENTS