November 11, 2018

Honor 8X Ludes Terjual dalam Waktu 2 Menit Saja

Penulis: Rizki R
Honor 8X Ludes Terjual dalam Waktu 2 Menit Saja  

Mobitekno – Jagoan terbaru dari sub brand Huawei, yakni Honor 8X telah mencatatkan hasil pemasaran yang cukup mencengangkan. Produk ini langsung terjual habis hanya dalam waktu 2 menit sejak dilepas ke pasar secara online melalui situs belanja terkemuka, Shopee, pada tanggal 8 November pukul 12 siang. Hasil penjualan ini membuktikan bahwa Honor 8X dengan desain yang cantik dan performa flagship mampu mencuri perhatian para penggemar smartphone di Indonesia.

“Kami sangat terkejut sekaligus senang dengan sambutan yang begitu antusias dari para konsumen di Indonesia. Melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi kami dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia

Honor 8X secara resmi diluncurkan pada tanggal 6 November 2018 lalu di Jakarta. Honor 8X hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya, bahkan produk dari brand lain sekelasnya, yaitu 91% screen-to-body-ratio dengan layar 6.5 inchi.

Honor 8X

Produk ini juga hadir dengan fitur-fitur flagship seperti dual camera di belakang masing-masing 20 megapixel dan 2 megapixel, dan 16 megapixel pada kamera depan. Selain itu, Honor 8X juga telah dilengkapi dengan chipset Kirin 710. Sepanjang promosi 11.11, konsumen bisa membeli Honor 8X seharga IDR3.999.000 dengan memori 4GB+128GB.

Sejak hadir di Indonesia pada Maret 2018, Honor kerap mengejutkan para penggemar smartphone di Indonesia melalui capaian penjualan yang mengejutkan. Pada bulan Mei, Honor 7X telah habis terjual secara online dalam waktu 15 detik pada penjualan pertama. Baru-baru ini, Honor juga mengumumkan bahwa hingga pertengahan tahun 2018, penjualan Honor telah mencapai 100%. Di Tiongkok, Honor telah menjadi smartphone nomor 1 dan masih terus melebarkan sayapnya ke mancanegara termasuk di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS