October 11, 2018

Sasar Kalangan Profesional, Grab Luncurkan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Sasar Kalangan Profesional, Grab Luncurkan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar  

Mobitekno – Grab kembali memperluas layanannya untuk memperkuat visi mereka sebagai everyday super app.  Untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para kalangan profesional di kota-kota  besar, Grab menghadirkan dua layanan GrabCar terbarunya, yakni GrabCar Plus dan Sewa GrabCar.

Menurut Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dua layanan terbaru dari GrabCar tersebut merupakan bukti pemahaman Grab akan kebutuhan kalangan profesional di kota besar yang mengutamakan kenyamanan, kepuasan, dan ketepatan pelayanan.

“Sebagai layanan transportasi on-demand terbesar di Asia Tenggara yang memiliki visi sebagai everyday super app, Grab berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen kapanpun mereka butuhkan dengan harga yang terjangkau. Lewat kampanye #KepastianItuDekat, kami memperkenalkan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan pengguna yang beragam, dan memberikan kenyamanan lebih kepada mereka,” ujar Ridzki saat peluncuran layanan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar, di Jakarta, Rabu (10/10).

Lebih jauh, Ridzki menjelaskan bahwa para pengguna layanan GrabCar Plus, akan dilayani oleh para pengemudi bintang lima, prioritas alokasi kendaraan dan dengan waktu tunggu yang lebih singkat. “Pengguna hanya membutuhkan waktu tunggu sekitar 10 menit saja (dalam keadaan normal) untuk memesan GrabCar Plus,“ katanya.

Sementara itu, Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, menjelaskan bahwa GrabCar Plus memberikan keuntungan bagi para para pelanggan untuk kepastian mendapatkan layanan lebih baik dengan pengemudi terbaik. “GrabCar Plus memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan kondisi kendaraan terbaik. Kita juga memberikan training untuk para mitra pengemudi yang dipilih memberikan layanan GrabCar Plus,” jelas Mediko.

Layanan Sewa GrabCar menurut Mediko, didesain untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang ingin mengunjungi sejumlah lokasi berbeda dalam satu kota. Pengguna bisa singgah kapanpun dan di manapun sesuai kebutuhan selama periode sewa berlangsung, serta mengetahui tarif yang pasti dan transparan di aplikasi Grab.

“Proses pemesanan juga bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa perlu melakukan pemesanan jauh-jauh hari. Waktunya fleksibel mulai dari 4 jam sampai 12 jam, harganya juga transparan dan sudah termasuk bensin dan fee juga,” papar Mediko.

Namun, lanjutnya, biaya tersebut belum termasuk tol dan parkir.

Medico menjelaskan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar baru bisa digunakan untuk wilayah Jakarta dan Surabaya. Layanan tersebut, kata Medico, akan lebih difokuskan dikawasan central business district atau CBD seperti Sudirman, Thamrin dan Kuningan. Namun bisa juga diperluas  ke lokasi lain. “Dengan layanan Sewa GrabCar, pengguna seperti mempunyai supir pribadi sendiri,” tambah Mediko.

Mediko menjelaskan, melalui  layanan tersebut penumpang juga dapat memperpanjang sewa melebihi durasi sewa yang telah dipesan sesuai kesepakatan dengan mitra pengemudi. Biaya tambahan akan dikenakan otomatis per menit ke tarif utama. Meski durasi waktu sewa yang cukup lama (antara 4 hingga 12 jam), namun layanan ini menurut Ridzki, hanya untuk lokasi dalam kota saja. Sementara untuk layanan perjalanan luar kota masih akan digodok.

Tags: , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS