July 11, 2018

LINE Rilis Stiker ‘Mobile Legends: Bang Bang 2’, Ada Suaranya Lho

Penulis: Desmal Andi
LINE Rilis Stiker ‘Mobile Legends: Bang Bang 2’, Ada Suaranya Lho  

Mobitekno – Bekerjasama dengan pengembang Mobile Legends, Moonton (Youngjoy Limited Technology), LINE Indonesia baru saja merilis stiker baranimasi dengan tema Mobile Legends: Bang Bang 2. Stiker yang dirilis ini bukan hanya stiker biasa, tetapi dapat bergerak dan mengeluarkan suara, seperti para hero Mobile Legends di game aslinya.

Hadirnya stiker ini karena LINE mendapat banyak permintaan dari para pemain Mobile Legends di Indonesia dan tidak menutup kemungkinan akan menyuguhkan tema-tema Mobile Legends lainnya. Untuk saat ini, stiker menampilkan 8 hero Mobile Legends berbentuk animasi bergerak. Dan terbukti, saat pertama kali dirilis, stiker ini menduduki puncak stiker terlaris.

Stiker Mobile Legends: Bang Bang 2 sendiri menawarkan satu set stiker yang terdiri dari 8 buah stiker animasi bersuara. Delapan hero Mobile Legends yang menjadi stiker adalah Gusion, Harley, Johnson, Kagura, Lesley, Martis, Saber, dan Valir. Selain memiliki karakteristik yang berbeda-beda, delapan hero yang digunakan oleh para gamers saat memainkan Mobile Legends di perangkat mereka ini juga mempunyai ekspresi yang tidak sama. Seperti stiker Gusion yang memiliki ekspresi arogan atau stiker Martis dengan ekspresi tertawanya yang khas. Sebagai tambahan, sejumlah stiker juga dilengkapi dengan kata-kata yang menarik yang menggambarkan karakteristik masing-masing.​

​​Stiker animasi Mobile Legends: Bang Bang 2 sudah bisa didapatkan dan digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai hari ini. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna disarankan membeli lewat official store yang bisa dikunjungi pada tautan berikut https://lin.ee/gW3NR1X atau shop yang ada di dalam aplikasi LINE.

 

Tags: , , ,


COMMENTS