May 11, 2018

Smartwatch LG Terbaru akan Gabungkan Lini Sport dan Style. Bakal Rilis Akhir Mei 2018

Penulis: Okta W | Editor: Iwan RS
Smartwatch LG Terbaru akan Gabungkan Lini Sport dan Style. Bakal Rilis Akhir Mei 2018  

Mobitekno – LG, pabrikan elektronik asal Korea Selatan belum lama ini telah merilis smartphone premium terbarunya, LG G7 ThinQ. Kabar baiknya, smartphone flaghship ini juga akan dipasarkan untuk konsumen Indonesia.

Tak hanya fokus menggarap smartphone, LG juga melebarkan bisnisnya di perangkat wearable, seperti samrtwatch atau jam tangan pintar. Saat ini dapat dibilang, lini smartwatch LG cukup mulai beragam untuk berbagai kategori pengguna.

Kabar terbaru, LG telah mengonfirmasi smartwatch terbaru nanti akan disokong dengan sistem operasi Google untuk smartwatch, yakni Wear OS. Sudah masuk sertifikasi FCC, smartwatch terbarunya disebut-sebut bukan hanya menyediakan konektivitas seluler.

Smartwatch LG

Smartwatch LG juga akan membenamkan dukungan konektivitas nirkabel lainnya, seperti Wi-Fi dan Bluetooth. Selain itu, tersedia pula fitur NFC dan GPS yang membuat smartwatch ini terbilang cukup lengkap, bahkan jika dibandingkan smartphone.

Laporan lain juga menyebutkan jika smartwatch LG terbaru akan datang dengan layar 1,2 inci dengan navigasi berkonsep carousel. Sedangkan untuk dapur pacunya, LG masih mempercayakan pada chipset Snapdragon 2100 yang didukung RAM 768 MB, dan internal storage 4 GB.

Sebagai smartwatch modern, LG juga menyisipkan sertifikasi IP68. Artinya, smartwatch ini sudah tahan air dan debu. Dibanderol di kisaran US$ 300 – 400, ada dua warna yang ditawarkan, yakni Aurora Black dan Cloud Silver.

Pertanyaannya, kapan smartphone ini akan diluncurkan? Gosip yang beredar, LG akan meluncurkan jam tangan yang menggabungkan lini Sport dan Style ini pada akhir bulan Mei 2018. Kita tunggu saja.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES