March 11, 2018

Lazada Bakery Dorong Tren Masak ke Dapur Pintar

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Lazada Bakery Dorong Tren Masak ke Dapur Pintar  

Mobitekno – Memasuki tahun ketiga, #LazadaBakery, sebuah kompetisi memasak khususnya baking (memanggang) besutan Lazada telah berhasil menjaring 350 peserta dari seluruh penjuru kota di Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu usaha Lazada agar lebih dekat dengan konsumen, khususnya penggemar kegiatan memasak.

Berdasarkan postingan resep dan foto para peserta di media sosial instagram, Lazada memilih 10 orang finalis yang nantinya kembali beradu resep dan racikan di dapur Arkamaya Culinary Education, Dipo Business Centre, Jakarta.

Kegiatan ini telah terselenggara dengan baik, pada Kamis (8/3) dan telah melewati proses penjurian yang cukup ketat.

“Terima kasih kepada rekan wartawan yang bersedia meliput acara ini. Kegiatan ini tentunya untuk mendekatkan teman-teman baking dengan brand, teman-teman yang punya passion memasak. Kami dekatkan mereka dengan brand, tentunya juga dengan Lazada,” kata Evelyn Yonathan selaku Category Director for Home and Kitchen Appliances, Lazada Indonesia saat memberikan sambutan di Jakarta, Kamis (8/3).

Evelyn yang juga bertindak sebagai juri kompetisi #LazadaBakery mengungkapkan bahwa tren ke depan untuk lini produk memasak ke arah dapur pintar.

“Sudah tidak ada batasan item. Konsumen kini lebih memilih beli satu item tapi bisa dipakai untuk macam-macam, multifunction. Di Lazada pastinya sudah menyediakan, karena telah bekerja sama dengan Jamie Oliver dan KitchenAid,” lanjutnya.

Selain Evelyn, kompetisi ini juga menghadirkan Sugih Yusuf (Chief Marketing Officer TiLung Corp. for Jamie Oliver and KitchenAid Major Appliances) dan Yosua Ricky Ekajaya (Chef Arkamaya Culinary Education) sebagai juri.

Yosua berharap acara ini dapat terus terlaksana di tahun-tahun berikutnya agar dapat memberi lebih banyak kesempatan bagi koki rumahan berbakat untuk unjuk kebolehan.

“Saya salut melihat para finalis yang sangat serius menggarap kreasi kuliner mereka,” tutur Yosua.

Mereka yang keluar sebagai pemenang antara lain, Alissa (Juara 1, Lampung) dengan resep matcha cheese roll; Anti (Juara 2, Jakarta) dengan resep Ultimate Chocolate Treats Cake; Nila (Juara 3, Bekasi) dengan resep Modern Wingko.

Selain mengadakan kompetisi #LazadaBakery, Lazada juga menggelar kampanye dengan nama yang sama pada 8-10 Maret. Berbagai penawaran dan diskon untuk rangkaian produk home and kitchen appliances dari sejumlah brand ternama dihadirkan bagi para konsumen di seluruh Indonesia.

Tags: , ,

  • 12
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    12
    Shares

COMMENTS
OTHER ARTICLES