December 10, 2018

Bidik Pengguna Gawai Premium, RAV Power Rilis Dua Smart Powerbank PB096 dan PB097

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Bidik Pengguna Gawai Premium, RAV Power Rilis Dua Smart Powerbank PB096 dan PB097  

Mobitekno – Penggunaan gawai kelas atas di Indonesia menunjukan peningkatan yang signifikan. Hal itu diungkapkan oleh Sales Director RAV Power Indonesia Nita Sari, di Jakarta baru-baru ini. Menyikapi hal itu, RAV Power,  sebagai produsen bank daya pintar asal AS mengenalkan dua produk powerbank PB096 dan PB097.

Kedua Power bank tersebut hadir dengan inovasi teknologi pengatur arus iSmart. Teknologi tersebut merupakan teknologi pembaca arus versi 2.0, yang lebih disempurnakan dengan kemampuan pengisian cepat. Dengan teknologi tersebut produk Rav Power dapat menyesuaikan pengisian daya yang aman sesuai dengan kemampuan daya dari gawai yang sedang diisi dayanya.

Powerbank PB096 memiliki daya 10000 mAh dan PB097 memiliki daya 20000 mAh. Kedua produk tersebut selain memiliki teknologi iSmart, produk tersebut juga diklaim sebagai produk yang tahan air dan tahan banting.

“PB096 dan PB097 dibekali dengan sertifikasi IP67 internasional protection, sehingga power bank anti air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. “Bahkan, ketika dibanting, power bank tidak rusak,” ujar Office Manager RAV Power Indonesia Helmi Rangga, saat peluncuran produk tersebut, di Jakarta, Jum’at, (7 /12/ ).

Untuk meyakinkan penggunanya, saat peluncuran tersebut dilakukan demo produknya dengan membating dan mencelupkan salah satu produk RavPower. Setekah itu produk dicoba lagi dan ternyata masih tetap berfungsi dengan baik.

Menurut Helmi, kedua produk tersebut juga dibekali dengan teknologi smart protection yang akan memutuskan aliran jika baterai smartphone sudah terisi penuh, sehingga baterai pada smartphone tetap aman dan tidak menggelembung.

Sehingga menurutnya, jika  pengguna lupa melepas gawainya saat pengisian daya sudah full, hal itu secara otomatis akan terputus, dengan demikian gadget tersebut tetap aman.

Produk tersebut, kata Helmi, juga  memiliki smart distribution dengan 2 lubang yang bisa mendistribusikan daya yang sesuai.

Sementara itu untuk menjamin produk premiumnya RavPower memberikan garansi produk selama 18 bulan. Menurut Nita, RAV Power memberikan garansi selama 18 bulan dengan ganti baru tanpa servis. Kedepannya, menurut Nita, RAV Power akan menggandeng beberapa mitra seperti iBox dan Erafone, serta akan membuka toko ritel pada 2019.

Produk – produk RAV Power akan hadir di pasar Indonesia bertepatan dengan maraknya aneka promo-promo di pasar online Indonesia. Oleh karenanya RAVPower menggandeng Tokopedia dan RPX untuk memberikan penawaran khusus bagi konsumen Indonesia di bulan Desember ini.

“Kami bekerja sama dengan Tokopeda yang didukung RPX, mulai 5-7 Desember 2018. Ada promo Kebut dengan diskon 50 persen, harga normal Rp 839 ribu untuk PB096. Tokopedia adalah pasar online yang terpercaya, reputasinya tidak diragukan, kami yakin akan menghasilkan keuntungan bersama,” ujar Nita  menjelaskan

Tags: , , , , ,


COMMENTS