November 10, 2018

Luncurkan PRIMUS dan LIBER, Merek Laptop Anyar NEXSTGO & AVITA Mulai Cari Peruntungan di Indonesia

Penulis: Rizki Romdoni
Luncurkan PRIMUS dan LIBER, Merek Laptop Anyar NEXSTGO & AVITA Mulai Cari Peruntungan di Indonesia  

Mobitekno – Merek laptop anyar asal Hong Kong, NEXSTGO kini mulai menapaki pasar Indonesia dengan membawa  brand teknologi terbaru yang dikembangkan di Amerika Serikat, yaitu AVITA. Terbilang sukses di Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Thailand, perusahaan ini terus memperluas jejaknya dalam ranah brand gadget gaya hidup dengan memperkenalkan AVITA LIBER untuk pertama kalinya di pasar Indonesia dengan ragam laptop stylish yang menggabungkan kinerja tinggi dengan gaya terkini.

Alex Chung, Chief Executive Office NEXSTGO Company Ltd, menyatakan bahwa pasar Indonesia dikenal sebagai salah satu yang paling siap dan terbuka dalam merangkul brand gaya hidup dan teknologi terbaru. Oleh karena itu, NEXSTGO ingin memperkenalkan produk-produk stylish dan berkinerja tinggi milik kami kepada konsumen Indonesia.

“Pelanggan kami kebanyakan kaum muda. Indonesia merupakan salah satu negara yang menyimpan potensi kaum muda. Selain itu, perkembangan startup di Indonesia juga sedang mengalami peningkatan yang signifikan,” kata Alex.

Disamping memperkenalkan lifestyle laptop tersebut, NEXSTGO juga memperkenalkan seri laptop komersial pertamanya yang diberi nama NEXSTGO PRIMUS. Produk ini ditujukan untuk para profesional dengan dibekali teknologi dan ketahanan paling tinggi, serta desain yang dipersonalisasi.

NEXTGO menawarkan performa laptop terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna, membuat PRIMUS sangat cocok bagi para profesional dengan kebutuhan produk yang lebih kuat dan canggih untuk berbagai keperluan bisnis.

AVITA LIBER – Bermain warna, performa nyata

Meski baru akan membidik pasar entry level, spesifikasi AVITA LIBER tidak bisa dipandang sebelah mata. Seri ini sudah mengadopsi OS Windows 10 Home yang dibekali CPU prosesor Intel Celeron dimana dapat di-upgrade ke Intel Core i7.

Memiliki titik tertipis hanya 5mm dengan berat mulai dari 1,37kg (13 inci, dan 1,49 untuk 14 inci), aluminium chassis AVITA LIBER dibuat dengan presisi tinggi dan dilengkapi dengan masa pakai baterai yang berlangsung hingga 10 jam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna.

AVITA LIBER juga dilengkapi dengan port USB-C multi-fungsi yang mendukung pengisian daya cepat, transfer data dan konektivitas antar layar. AVITA LIBER hadir dengan memory 4GB DDR3 1600MHz, storage 128GB SSD, dua port USB 3.0 juga tersedia untuk menghubungkan berbagai perangkat dan aksesori untuk mendukung fleksibilitas. Selain warna-warna metalik tradisional, AVITA juga menawarkan 14 pilihan warna yang lebih berani seperti Urban Red, Princess Pink, Angel Blue dan banyak lagi.

AVITA LIBER dengan 15 warna pilihan

AVITA LIBER akan dipatok mulai dari harga IDR 4,399,000 untuk model laptop dengan prosesor Intel® Celeron® dengan layar 13.3″ FHD IPS, 4GB RAM dan 128GB SSD. Sebagai bonus pengenalan, setiap pembelian laptop akan mendapatkan tas ransel gratis dan upgrade prosesor gratis (prosesor Celeron® menjadi prosesor Pentium®). Seluruh model laptop hadir dengan 18+6 bulan jaminan carry-in.

NEXSTGO PRIMUS – Performa spektakuler dari rekan kerja terbaik Anda

Laptop ini baru akan hadir pada Desember mendatang. Namun sekilas mengenai PRIMUS (laptop komersial) ini akan kami ulas. Dirancang dari campuran magnesium yang ringan namun tahan lama, PRIMUS telah lolos 72 tes perangkat keras, termasuk 12 tes militer Amerika Serikat yang menilai kinerja mesin pada cuaca ekstrim hingga dampak eksternal yang cukup keras.

Tersedia dalam pilihan ukuran 14″ (NX101) dan 15.6″ (NX201), PRIMUS dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan pengguna. Tampilan yang tipis dan ringan sangat mendukung mobilitas dan fleksibilitas bisnis penguna.

Dengan teknologi opsional Intel® Optane ™, PRIMUS memberikan manfaat efisiensi di berbagai sektor, sehingga dapat menghemat waktu para pengguna profesional. PRIMUS mendukung Windows Hello, sehingga pengguna dapat membuka kunci komputer mereka hanya dalam dua detik menggunakan pengenalan wajah dan sidik jari melalui sensor biometrik PRIMUS.

Mengenai harga laptop ini, NEXSTGO PRIMUS akan dibandrool mulai dari harga Rp17 jutaan hingga Rp19 jutaan.

 

Kehadiran seri AVITA LIBER juga disambut baik oleh JD.ID sebagai salah satu e-commerce unggulan di Indonesia, di mana produk ini akan tersedia di pasaran mulai November ini secara eksklusif melalui website tersebut.

Selain melalui website tersebut, AVITA juga nantinya dapat diperoleh di toko gadget ataupun outlet elektronik retail pilihan di seluruh Indonesia. Sementara untuk NEXSTGO PRIMUS, produk ini akan mulai tersedia di pasaran mulai bulan Desember dan bisa didapatkan melalui mitra komersial NEXSTGO.

Tags: , , , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS