September 10, 2018

Autovision Ray of Light Pekanbaru Menobatkan Toyota Camry Sebagai Champion

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Ray of Light Pekanbaru Menobatkan Toyota Camry Sebagai Champion  

Mobitekno – CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu dan produk berlabel Autovision kembali memberikan penghargaan tertinggi bagi pemilik kendaraan yang sukses memodifikasi sektor lampu dan penerangan dalam ajang Ray of Light (ROL) yang terselenggara di Ska Mall, Pekanbaru (08-09/09) lalu.

Sedikit informasi bahwa event Ray of Light (ROL) merupakan ajang kompetisi modifikasi pada sektor lampu yang tergabung dalam event Indonesian Show Car (ISC) 2018 yang digelar lima kota besar sepanjang 2018 ini.

“Keikutsertaan Autovision dalam ajang modifikasi ISC 2018 untuk lebih memperkenalkan brand Autovision kepada pecinta modifikasi diluar kota Jakarta. Selain itu, melalui ajang ROL 2018, kami ingin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada konsumen yang telah memodifikasi kendaraannya pada sektor lampu dan penerangan,” buka Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN.

Harapannya, melalui event bergengsi ini, tim Autovision mampu memberikan arahan yang tepat kepada konsumen yang ingin mengganti lampu kendaraan tanpa mengabaikan unsur fungsionalitas. Selain itu, ubahan pada sektor lampu setidaknya dapat meningkatkan penampilan kendaraan serta mampu membantu pengemudi ketika berkendara.

Pada ajang Ray of Light Pekanbaru, terpilih Toyota Camry milik Boy yang berhasil meraih predikat Champion ROL Pekanbaru 2018 sekaligus mendapatkan trophy dari Autovision dan uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Posisi kedua atau Runner-up ditempati oleh Suhandi Huang melalui Honda Accord miliknya dan membawa pulang trophy Autovision dan produk Autovision Multifunction Jump Starter. Sementara posisi ketiga diraih oleh Toyota Alphard milik Ishwar dan mendapatkan trophy serta Autovision 4 in 1 Mini Preset Compressor + Vacuum Cleaner.

Toyota Camry milik Boy sukses mendapatkan poin penilaian tertinggi. Faktor yang menjadikan gelar Champion didapat berkat resep jitu yang menjadikan Camry berkelir bunglon ini mengaplikasi lighting pada seluruh sektor, baik eksterior dan interior.

Mulai dari headlamp, foglamp, stoplamp hingga interior dan audio dikemas dalam satu tema besar modifikasi yang ciamik dan keren. Boy mengaplikasi Autovision HID Carbon dan Projector, Devil Eyes 360 derajat RGB Wi-Fi, signal turn lights sequential, foglight Projector Bi-Xenon HID Tuner.

Pada sisi interior, terlihat jelas seni etnic yang bernilai tinggi dibalut dengan sentuhan sinar lampu yang menghasilkan nuansa kabin yang eksotis. Selain itu, penggunaan Autovision Projector dengan HID Carbon pada headlamp masih merupakan pilihan terbaik dengan hasil lux meter terbesar diantara seluruh peserta.

Lux Meter menjadi salah satu penilaian untuk mengukur intensitas cahaya lampu. Semakin tinggi angka satuan Lux Meter menandakan semakin kuat intensitas cahayanya. Tak hanya itu saja, dalam proses seleksi pemenang, tak sekadar melihat banyaknya aplikasi lampu agar tampil menjadi yang terbaik. Namun, kriteria penilaian lebih kearah komposisi penempatan lampu yang baik serta fungsional lampu yang diaplikasi.

Anda masih berkesempatan untuk menjadi partisipasi dalam ajang Ray of Light. Putaran berikutnya, ajang kompetisi sektor lampu ROL 2018 akan diselenggarakan pada 27-28 Oktober 2018 mendatang di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya.

Tags: , , ,

  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares

COMMENTS