August 10, 2018

Nippon Oil Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Pelumas Terbaru untuk Mesin Mobil dan Motor

Penulis: Desmal Andi
Nippon Oil Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Pelumas Terbaru untuk Mesin Mobil dan Motor  

Mobitekno – Teknologi di industri otomotif berkembang begitu cepat. Tidak hanya desain kendaraan, tetapi juga di bagian mesin.  Para produsen otomotif pun saat ini berlomba mengeluarkan produk kendaraan terbaru dengan keunggulan desain yang inovatif. Hal ini terlihat dalam pameran otomotif GIIAS 2018 i ICE BSD. Hampir semua booth yang ada menampilkan produk kendaraan baru.

Inovasi dan berkembangnya teknologi pada kendaraan, berdampak juga pada pelumas mesin. Dibutuhkan pelumas yang andal agar performa mesin tetap terjaga baik dalam berbagai kondisi jalan. Inilah yang menjadi latar belakang Nippon Oil Indonesia menghadirkan rangkaian pelumas baru  untukmenunjang performa mesin kendaraan. Bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Nippon Oil Indonesia melalui merek unggulannya ENEOS, menghadirkan ENEOS MOTOR OIL 5W-30 SN, ENEOS MOLYBDENUM ASIA 10W-40 SN, ECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (kemasan 1L), ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (kemasan 1L) guna memberikan perlindungan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan dengan pelumas mesin yang modern serta teknologi terkini yang ramah lingkungan.

“Nippon Oil Indonesia, mewakili JXTG Nippon Oil & Energy sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dengan pengalaman hingga 130 tahun sejak Mei 1888, senantiasa berinvestasi dalam hal riset dan pengembangan inovasi yang menjadikannya nomor satu di Jepang dan menjadi pemimpin di bidangnya,” kata Osamu Yamamoto, president Director Nippon Oil Indonesia.

Launchong ENEOS

Rangkaian pelumas ENEOS ini diproduksi dari base oil dan additivr terbaik, dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir untuk menghasilkan performa di atas rata-rata.

Melalui peluncuran 4 produk pelumas revolusioner ini Nippon Oil Indonesia menunjukan bukti komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas mesin yang berkualitas di Indonesia, yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pelumas mesin bagi kendaraan mereka,” kata Akihiro Ohashi, Vice President Director Nippon Oil Indonesia.

Empat produk pelumas terbaru ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin yang seusai dengan kendaaraannya, terlebih untuk mobil baru dengan kapasitas mesin 1.000-3.000 cc serta pengguna motor matic 150 cc ke ataas. Dalam menghadirkaan pelumas untuk berbagai kendaraan, Nippon Oil pun selalu menjadikan daya tahan mesin, kenyamanan berkendara, dan efisiensi bahan bakar, menjadi hal yang penting karena semuanya itu dihasilkan dari performa mesin yang optimal.

 

Tags: , , , , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS