July 10, 2018

Sukses Gelar Flash Sale, Infinix Nyatakan Tidak Ada Produk Ghoib untuk Hot 6 Pro

Penulis: Desmal Andi
Sukses Gelar Flash Sale, Infinix Nyatakan Tidak Ada Produk Ghoib untuk Hot 6 Pro  

Mobitekno – Flash sale Infinix Hot 6 pro yang sempat tertunda dan akhirnya dilakukan pada tanggal 6 juli 2018 ternyata mendulang hasil yang sangat memuaskan. Sebanyak 4.000 unit Infinix Hot 6 pro habis terjual hanya dalam 1 menit di Flash Sale Lazada pada Jumat lalu. Capaian ini membanggakan infinix dan membuktikan bahwa produk smartphone Infinix masih menjadi salah satu pemain yang penting di pasar smartphone Indonesia.

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga support yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih,’ ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile. “Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” lanjut Marcia.

Kesuksesan di Flash Sale pertama ini membawa Infinix untuk mempersiapkan Flash Sale selanjutnya. Rencananya, Flash Sale kedua ini akan dilakukan pada tanggal 13 Juli 2018.

Infinix Hot 6 pro sendiri hadir dengan layar infinity 6 inci dengan aspek rasio 18:9 sehingga memberikan standar baru pengalaman menonton tanpa batas. Bahkan, Infinix Hot 6 Pro memiliki fitur Anti Disturb untuk seluruh pekerja profesional dan pecinta game sehingga mereka dapat bekerja dan bermain tanpa gangguan.

Tags: , , , ,


COMMENTS