July 10, 2018

Honor 7S Meluncur Resmi di Indonesia, Dijual Flash Sale pada 11 Juli 2018

Penulis: Desmal Andi
Honor 7S Meluncur Resmi di Indonesia, Dijual Flash Sale pada 11 Juli 2018  

Mobitekno – Kembali, Honor memperkenaalkan produk barunya, yaitu Honor 7S untuk pasar smartphone Indonesia. Peluncuran smartphone yang dilakukan pada hari Senin 9/7/2018 ini merupakan usaha Honor untuk melanjutkaan kesuksesannya melalui produk sebelumnya, yaitu Honor 9, Honor 7X, dan Honor 7A.

Honor 7S merupakan smartphone dengan desain FullView Displaay dan menawarkan pengalaman premium kepada penggunanya dengan harga terjangkau. Smartphone ini dibekaali dengaan volume suara yang lebih kuat, LED flash pada kamera depan dan belakang, daya baterai yang hemat, serta slot dual SIM dan Micro SD. Penjualannya sendiri akan mengikuti model sebelumnya yaitu melalui Flash Sale.

Foto Honor 7S

“Dengan gembira kami mengumumkan peluncuran Honor 7S. Belum pernah ada ponsel stylish dan mempunyai kinerja tinggi yang mudah diakses oleh pengguna baru,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia, dalam rilisnya. “Untuk memberikan pengaalaman terbaik, Honor kembali bekerja sama dengan platform eCommerce terbear di Asia Tenggara, Lazada. Pada Mei 2018, Honor sukses bekerja sama dengan Lazada dalam penjualan Honor 7X yang berhasil terjual hanya dalam waktu 15 detik. Kami yakin dapat mempertahankan momentum positif ini untuk Honor 7S,” lanjut James.

Untuk mendaapatkan smartphone Honor 7S ini, penjualan Flash Sale perdana akan dilakukan pada tanggal 11 Juli 2018 di Lazada. Harga yang ditawarkan untuk proses Flash Sale ini adalah Rp 1.499.000. Sementara harga normalnya yaitu Rp 1.599.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS