June 10, 2018

Keseruan Ngabuburit Sambil Berkendara New Datsun GO dan GO+ di Tengah Kota

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Keseruan Ngabuburit Sambil Berkendara New Datsun GO dan GO+ di Tengah Kota  

Mobitekno –  Kegiatan ngabuburit  menjadi mengasyikkan saat Nissan mengundang media merasakan keseruan berkendara di tengah kota dengan New Datsun GO dan GO+.

Tak hanya berkendara, acara buka bersama Nissan Datsun ini juga menghadirkan jajaran eksekutif Nissan Indonesia seperti Eiichi Koito selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dan Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, yang memaparkan strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru untuk Indonesia.

Selama ngabuburit media berkesempatan merasakan kenyamanan berkendara bersama New Datsun GO dengan transmisi CVT dan menikmati kepraktisan dari New Datsun GO+ yang stylish. Harapannya, rekan media bisa merasakan transmisi CVT dari Datsun Go dan merasakan kenyamanan berkendara ala milenial.

Mengusung key selling points Kuat, Tangguh dan Desain Menawan, Datsun ingin memenuhi personality pengendara dengan harga yang kompetitif.  Kami yakin New Datsun GO dan GO+ yang baru saja diluncurkan ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda; lebih nyaman untuk melintasi jalanan yang padat seperti Jakarta,” kata Koito.

Eiichi Koito Nissan Datsun

New Datsun GO adalah mobil hatchback yang stylish untuk generasi muda, sedangkan New Datsun GO+ menawarkan kendaraan yang stylish dan bernilai lebih untuk keluarga Indonesia. “Kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukkan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia,” imbuhnya.

Disamping itu, Nissan telah mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk Indonesia yang akan memperkuat strategi pertumbuhan perusahaan. Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. to 2022, yakni rencana jangka menengah 6 tahun perusahaan yang bertujuan mencapai pertumbuhan berkelanjutan dan memimpin evolusi bisnis dan teknologi di dalam industri otomotif.

M.O.V.E adalah singkatan dari Mobility (mobilitas), Operational Excellence (kesempurnaan operasional), Value to Customers (nilai untuk pelanggan) dan Electrification (elektrifikasi).

Dalam rencana jangka menengah baru, Nissan Indonesia akan memperkuat bisnis penjualan kendaraan dan purna jual, menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia dalam lima tahun ke depan, serta memperluas penawaran produknya di bawah merek Nissan dan Datsun dengan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia.

 

Program Ramadan dan Libur Lebaran

Tak lupa, untuk bulan Ramadan dan libur Lebaran, Nissan menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan yang melakukan perjalanan panjang, meliputi Rest Point 24 Jam, Mobile Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga, dan Bengkel Siaga+.

Nissan-Datsun rest point akan terdapat di tujuh lokasi: Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 207A Tol Kanci, Rest Area Km 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indah Puncak, Rest Area Km 22+200 Ungaran, Kampung Nagreg, dan Situbondo SPBU 54.683.10.

Rest point tersebut memiliki beberapa fasilitas, seperti lounge yang nyaman, kursi pijat, makanan dan minuman ringan, merchandise, dan sebagainya. Seluruh kendaraan Nissan-Datsun berhak mendapatkan pemeriksaan gratis di lokasi-lokasi rest point tersebut dari tanggal 10 sampai 20 Juni.

Nissan mempersiapkan Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik di Pulau Jawa. Mobile Siaga, yang juga akan beroperasi selama 24 jam penuh, adalah layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang dapat membantu pelanggan dalam radius 25 kilometer. Mobile Siaga akan tersedia di Pamanukan, Tegal, Buntu, Lasem, dan Caruban dari tanggal 13 hingga 19 Juni.

26 Bengkel Siaga / Siaga+ Nissan-Datsun yang beroperasi terbagi atas 15 Nissan-Datsun Siaga dan 11 Nissan-Datsun Siaga+, dan akan tetap buka selama liburan hingga satu hari setelah Lebaran. ERA (Emergency Road Assitance) juga akan beroperasi normal (24 jam penuh) di delapan kota selama libur Lebaran.

Tags: , , , ,


COMMENTS