May 10, 2018

Wadahi Para Event Creator, Loket Luncurkan Loket.com

Penulis: Desmal Andi
Wadahi Para Event Creator, Loket Luncurkan Loket.com  

Mobitekno – Mengadakan sebuah event memang dibutuhkan banyak hal agar event dapat berjalan lancar. Mulai dari persiaapan, membuat tiket harga tanda masuk, hingga mengumpulkan data para pengunjung menjadi hal yang penting selama event berlangsung. Loket yang telah lama menjalani bisnis layanan bagi penyelenggara event pun mengerti akan masalah-masalah yang sering mendera para event creator. Oleh sebab itu, Loket menghadirkan sebuah layanan yang memudahkan event creator dalam merancang dan membuat mempromosikan sebuah event melalui Loket.com.

Solusi Loket.com ini bisa dikatakan terobosan baru dalam sebuah manajemen event. Para event creator cukup melakukan registrasi melalui halaman web loket.com dan selanjutnya mereka dapat menentukan skala event yang akan digelarnya. Siapapun bisa mempromosikan kegiatannya agar bisa lebih menarik banyak pengunjung dan meningkatkan angka penjualan tiket.

“Loket akan terus mendukung pengembangan ekosistem pengelolaan event dan acara hiburan melalui berbagai inovasi teknologi,” ujar Edy Sulistyo, CEO Loket. “Teknologi adalah milik semua kalangan dan tidak boleh didominasi oleh segmen tertentu saja. Siapapun berhak untuk menikmati pengalaman meramaikan event melalui pengelolaan profesional, mudah, dan aman,” lanjut Edy.

Dalam layanannya, Loket.com menyedediakan berbagai kebutuhan untuk event, seperti Ticket Distribution, Ticket Management, LoketPOS, Audience Engagement, hingga Event analytics.

“Seluruh proses, baik bagi pengelola maupun pengunjung dibuat secara sistematis mulai dari pendaftaran event, pilihan sistem pembayaran yang beragam, hingga sistem registrasi dan check-in pengunjung berbasis online,” kata M. Ario A Dimas, VP Marketing Loket. “Lewat Loket.com, para event creator juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan kegiatannya di sederet rekan afiliasi, termasuk melalui aplikasi GO-JEK dengan layanan GO-TIX yang kini telah menjadi bagian dari Loket,” lanjut Dimas.

Lebih lanjut, Loket.com sangat mengedepankan aspek kenyamanan dan kemudahan terutama dalam hal bertransaksi bagi penggunanya. Selain memiliki fitur pembayaran lengkap dari berbagai partner perbankan, Loket.com juga memberikan pilihan pembayaran elektronik melalui GO-PAY, dimana calon pengunjung bisa membayar tiketnya secara real time di website Loket.com dengan total waktu kurang dari 1 menit hingga proses pembayaran selesai.

Tags: , ,


COMMENTS