January 10, 2018

OPPO Rilis F5 Warna Merah, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Rilis F5 Warna Merah, Harganya?  

Mobitekno – OPPO di awal tahun 2018 ini kembali meluncurkan OPPO F5 Red. Perangkat tersebut diperkenalkan karena melihat antusias konsumen yang berlomba-lomba untuk membeli OPPO F5 6GB yang diluncurkan akhir tahun 2017 lalu.

Seperti diungkapkan oleh Aryo Medianto, PR Manager OPPO Indonesia disela-sela rangkaian OPPO Selfie Tour di kota Manado bahwa kehadiran OPPO F5 Red untuk memenuhi permintaan atas perangkat yang memiliki kesan sporty dan stylish.

Tak berbeda dengan seri OPPO F5 sebelumnya, OPPO F5 Red juga dikemas dengan layar penuh Full HD+ dan dukungan A.I Beauty Recognition Technology yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil selfie yang lebih nyata.

“Kami mengemas OPPO F5 Red tak berbeda dengan seri OPPO F5 lainnya. Bedanya, kami mengemas perangkat ini dengan balutan warna merah yang memiliki kesan sporty dan stylish,” ujar Aryo.

Lantas, berapa harga smartphone ini? Dijual dengan harga Rp4.199.000, OPPO F5 Red tersedia mulai tanggal 9 Januari 2018 di seluruh OPPO Store. Mulai tanggal 12 Januari 2018 akan tersedia di jaringan ritel, termasuk e-commerce.

Tags: , , , ,


COMMENTS