August 9, 2018

Sukses di Pre Order, OPPO Adakan Program Trade-In untuk Find X

Penulis: Desmal Andi
Sukses di Pre Order, OPPO Adakan Program Trade-In untuk Find X  

Mobitekno – Pre order yang diselenggarakan oleh OPPO sesaat setelah Find X diluncurkan tiga minggu lalu, ternyata mendapat sambutan yang positif. Semua unit yang ditawarkan ludes terpesan oleh konsumen melalui Lazada. Program Pre order yang berakhir akhir Juli kemarin pun akan dilanjutkan dengan pengiriman unit yang rencananya mulai dilakukan pada 6 Agustus 2018. Namun, tingginya minat terhadap flagship dari OPPO ini, OPPO menggelar program Trade-In Day yang berlangsung mulai tanggal 8 hingga 8 Agustus 2018.

Program yang diselenggarakan di Mal Central Park ini memungkinkan para konsumen untuk mendapatkan OPPO Find X seharga Rp 13.499.000 dengan cara menukarkan smartphone yang mereka miliki saat ini. Bekerjasama dengan Laku6, smartphone lama akan dinilai kelayakannya serta akan ditentukan harga jualnya. Setelah itu, konsumen tinggal melakukan pembayaran sisanya untuk mendapatkan OPPO Find X.

aryo

Aryo Meidianto menjelaskan mekanisme Trade-In untuk mendapatkan OPPO Find X

“Pre order OPPO Find X mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40 persen dari kuota unit untuk pasar Indonesia berhasil terjual selama masa Pre order. Masyarakat Indonesia terkessan dengan mekanisme 3D Stealth Camera yang futuristik dari OPPO Find X,” ujar Aryo Medianto, PR Manager OPPO Indonesia di Jakarta, 8/8/2018. “Untuk pertama kalinya OPPO mengadakan program Trade-In untuk produk smartphonenya. Oleh sebab itu, kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan OPPO Find X dengan cepat,” lanjut Aryo.

td

Sebagian smartphone yang bisa ditukar dalam program OPPO Find X Trade-In Day

Selain melakukan program Trade-in melalui Laku6, OPPO juga menggandeng mitra retel seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000 untuk memasarkn OPPO Find X secaraa offline. Bahkan, bagi konsumen yang melakukan transaksi dengan mitra ritel tersebut selama Trade-In Day berlangsung, mereka bisa mendapatkan berbagai bonus menarik, seperti VOOC Car Charger, VOOC USB Type-C Cable, garansi 2 tahun, hingga asuransi layar, yang semuanya bisa bernilai lebih dari Rp 3 juta. Bonus yang sama juga diberikan untuk konsumen yang melakukan sistem Trade-In.

Tags: , , , , ,


COMMENTS