August 9, 2018

Perdana di Lazada, TV LED Coocaa Sukses Terjual 5.000 Unit

Penulis: Iwan RS
Perdana di Lazada, TV LED Coocaa Sukses Terjual 5.000 Unit  

Mobitekno – Pada 1 Agustus 2018, produsen Skyworth melakukan rebranding logo dan mengumumkan program promo penjualan online produk TV Coocaa di Lazada Indonesia. Program promonya sendiri baru saja digelar di Lazada Indonesia yang diklaim berhasil menjual lebih dari 5 ribu unit TV Coocaa dalam waktu kurang dari satu hari (24 jam).

Program promo di lazada yang dibuka pada 8 Agustus 2018 (00.00 WIB) di bagian Lazmall Coocaa ini menawarkan empat model TV dalam beragam ukuran diagonal layar (24-50 inci).

Coocaa Android TV 4K 50 inci

Model pertama adalah TV Android 4K berukuran 50 inci Coocaa 50S5G yang baru dirilis dan tiga TV non-Android lainnya dalam ukuran berbeda. Ketiganya antara lain TV Full-HD 40 inci (Coocaa 40D3A), TV Digital LED HD 32 inci (Coocaa 32D3T), dan 24 inci (Coocaa 24D3A).

Semua model ini diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan dan daya beli konsumen di Indonesia dalam menikmati hiburan digital saat ini.

Salah satu model TV paling menarik minat konsumen (penjualan paling tinggi) saat promo di Lazada adalah Coocaa 40D3A. Dibanderol seharga Rp 1.999.000, TV 40 inci ini sukses terjual 1.500 unit dalam waktu 10 menit pertama pembukaan toko dan terjual 500 unit dalam lima menit selama kurun waktu flash sale.

Model di atasnya, TV Android 4K 50 inci Coocaa 50S5G juga laris dengan catatan terjual lebih dari 300 unit dalam waktu 12 jam dan semua stok unit terjual habis pada jam 14.00 WIB. Model lainnya TV 24 inci Coocaa 24D3A juga terjual habis pada hari yang sama.

Mr. Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri. menyatakan rasa puasnya terhadap program promo ini.

“Kami berterima kasih atas tanggapan luar biasa dari para konsumen Indonesia. Selain hasil penjualan yang mengagumkan, kami juga menerima tanggapan sangat positif baik di media sosial resmi kami karena jumlah pengikut yang melonjak dari kurang dari seribu menjadi lebih dari 65 ribu dalam waktu 1 minggu,” ujar Zhang.

Zhang juga menyampaiakan maafnya atas ketidaknyamanan beberapa konsumen/pelanggan yang tidak sempat memesan produk TV tersebut saat program 8.8 Sale di Lazada. Ia menjanjikan jika Coocaa akan berusaha mempercepat persedian produk (product restock).

“Melalui toko resmi Coocaa di platform Lazada, kami yakin pelanggan dapat menikmati lebih banyak pilihan produk inovatif terbaru dengan harga yang kompetitif dengan mudah,” ujar Bob Sprengers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia.

Tags: , , , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS