August 9, 2018

Gandeng beIN Sport dan Emtek Group, MAXstream Suguhkan Pertandingan Asian Games 2018

Penulis: Desmal Andi
Gandeng beIN Sport dan Emtek Group, MAXstream Suguhkan Pertandingan Asian Games 2018  

Mobitekno – MAXstream dari Telkomsel ternyata mendapat sambutan yang menarik sejak dihadirkan beberapa bulan lalu. Aplikasi one stop video portal ini bahkan menjadi perhatian banyak orang saat Piala Dunia 2018 digelar pada medio Juni-Juli kemarin. Oleh sebab itu, Telkomsel pun menyiapakan layanan menarik berikutnya untuk MAXstream untuk event besar yang akan digelaar di Jakarta-Palembang, yaitu Asian Games 2018. Selain Asian Games, liga sepakbla dunia juga akan meramaikan konten video di MAXstream.

Agar Telkomsel MAXstream memiliki suguhan video menarik di ajang Asian Games 2018 dan liga sepakbola dunia, Telkomsel pun melakukan kerjasama dengan beIN Sport dan Emtek Group. Kerjasama yang dilakukan dengan beIn akan menayangkan liga-liga sepakbola menarik di dunia. Sementara dengan Emtek Group melalui Vidio, MAXstream akan menayangkan konten video menarik lainnya seperti Asian Games 2018. Emtek Group melalui Vidio sendiri merupakan exclusive bradcast partner Asian Games 2018. Dengan demikian, layanan Vidio dari Emtek Group ini sudah mendapatkan lisensi penayangan seluruh cabang olahraga Asian Games 2018, termasuk upacara pembukan dan penutupan.

“Sejak diluncurkan bulan Mei 2018, aplikasi MAXstream dari Telkomsel telah diunduh sebanyak 4,7 juta kali. Dan 4,5 juta unduhan ada di momen Piala Dunia 2018. Rata-rata penggunaan data selama Piala Dunia juga cukup besar, yaitu sekitar 7 GB per pelanggan,” ujar Himawan Prasetyo, general Manager Corporate Postpaid and Broadcasting Marketing Communication Telkomsel, di Telkomsel Smart Office, Jakarta, 9/8/2018. “Dengan kondisi seperti itu, ditambah akan digelarnya event besar Asian Games 2018, kami sangat yakin jumlah unduhan di akhir tahun bisa tumbuh dua kali lipat. Bulan Desember kami berharap ada sekitar 10 juta unduhan aplikasi MAXstream,” lanjut Himawan.

MAXstream

Untuk Asian Games 2018, Emtek Group melalui layanan Vidio akan menayangkan cabang-cabang olahraga menarik, terutama yang ada tim Indonesia di dalamnya. Indonesia sendiri sudah menargetkan ada 20 cabang olahraga yang berpotensi mendulang medali dari total 40 cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018.

Untuk menikmati layanan MAXstream dengan menggunakan data Telkomsel dengan lebih hemat, pelanggan dapat menggunakan paket kuota data VideoMAX yang tersedia di aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, dan *363#. Paket add-on VideoMAX ini tersedia mulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 80.000 yang berisi dataa 2 hingga 20 GB berlaku selama 30 hari.

Dari kerja sama ini, layanan beIN sudah bisa dinikmati mulai tanggal 11 Agustus 2018. Sedangkan untuk Asian Games 2018, mulai bisa dinikmati pada tanggal 18 Agustus 2018. Pelanggan dapat menikmati tayangan Asian games 2018 melalui 12 saluran live streaming yang sudah disediakan.

Tags: , , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS