August 9, 2018

Akan Hadir di 5 Kota, Datsun Memulai Kampanye “Be A Life Achiever”

Penulis: Rizki Romdoni
Akan Hadir di 5 Kota, Datsun Memulai Kampanye “Be A Life Achiever”  

Mobitekno – Datsun pada hari ini Kamis (9/8), memulai kick-off kampanye terbaru, Be A Life Achiever sebagai wadah bagi generasi muda Indonesia untuk berekspresi. Dalam kampanye Be A Life Achiever, Datsun berkolaborasi dengan 25 anak muda dari lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan untuk mempromosikan kampanye ini melalui media sosial dan acara off-line.

Menurut Christian Gandawinata, Head of Datsun Indonesia, anak-anak muda masa kini sangat erat dengan digital. Datsun berharap bisa menjadi fasilitator bagi mereka yang terus ingin mencapai hal yang maksimal dalam hidupnya di passion field yang berbeda-beda.

“Dari sisi brand, tentu kami berharap brand awareness akan meningkat. Pada dasarnya, kami ingin memfasilitasi dalam bentuk workshop yang tentunya produk Datsun GO Live juga akan kami hadirkan. Tapi tujuan kami satu, yakni memfasilitasi passion field mereka terlebih dahulu,” tegas Christian saat diwawancara oleh awak media di Tangerang.

Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, Nabhila Anastri, Art Director,  Muhammad Aga, Co-founder of Smith Coffee dan Harapan Djaya Coffee

Datsun akan memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik. Di akhir program nanti, Datsun akan menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya dari workshop tersebut. Kampanye Be A Life Achiever ini akan berlangsung dari bulan September hingga Desember 2018.

Pada dasarnya, program ini Datsun mengambil berbagai macam kalangan seperti barista, fashion designer, dan sebagainya. Intinya, mereka yang punya pengaruh di sosial media dapat memberikan hal-hal positif terutama untuk pengikutnya. Salah satu syaratnya, followers-nya harus banyak.

Be a Life Achiever akan berfokus di 5 kota besar di Indonesia; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Kelima kota ini, menurut Christian punya penyerapan digital yang sangat tinggi. Oleh karena itu, Datsun memilih top five kota dengan penetrasi digital tertinggi di Indonesia.

“Namun tak menutup kemungkinan, spirit ini akan kami tularkan di diler-diler kami secara nation wide,” lanjutnya.

Tags: , , ,


COMMENTS