July 9, 2018

Demi Layanan Streaming-nya, Facebook Rela ‘Pepet’ CR7

Penulis: Rizki Romdoni
Demi Layanan Streaming-nya, Facebook Rela ‘Pepet’ CR7  

Mobitekno – Demi melebarkan sayap video streaming-nya, Facebook kemungkinan akan menggelontorkan banyak uang pada atlet internasional berkebangsaan Portugal, Cristiano Ronaldo. Adanya pembicaraan berkelanjutan antara perusahaan yang berbasis di Menlo Park dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menegaskan bahwa Facebook akan menciptakan sebuah reality show yang berkutat di seputar hidupnya.

Pesepakbola yang telah membawa negaranya juara Eropa ini akan mendapatkan sekitar US$ 10 juta untuk partisipasinya dalam serial, yang memiliki 13 episode.

CR7 sapaan akrab Ronaldo, juga sudah mendapatkan kekayaan dari Real Madrid dan siap untuk kontrak baru, meski tengah diterpa isu kepindahan ke Juventus. Dia saat ini dibayar US$ 35 juta setiap tahun di lapangan, dan Ronaldo mendapatkan lebih banyak lagi pada sokongan karena pengakuan globalnya.

Cristiano Ronaldo

Dengan CAA yang aktif berbelanja serial, Ronaldo hanya harus muncul dan membiarkan kamera menangkap kehidupannya. Sejauh ini, waktu pengumuman masih belum diketahui. Pesepakbola ini kembali dari Piala Dunia FIFA 2018 setelah Portugal kalah dari Uruguay di babak pembukaan babak sistem gugur.

Dengan asumsi kesepakatan resmi, serial ini akan tersedia secara eksklusif di Facebook Watch. Layanan ini menawarkan program yang berhubungan dengan olahraga seperti, Tom Brady milik NFL serta LaVar Ball dan keluarganya. Pertunjukan yang terakhir, “Ball in the Family,” yang ada di musim ketiganya dan memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut untuk mendorong notifikasi.

Penambahan Ronaldo tentu akan sangat berdampak besar untuk Facebook dan layanannya. Orang lain telah berhasil di daerah terpilih dengan pemrograman mereka, tetapi Ronaldo memberikan pengarsipan Facebook Watch untuk berbagai negara di seluruh dunia

Tags: , , , ,


COMMENTS