July 9, 2018

Bukan iPhone X, Inilah Smartphone Terlaris di Dunia pada Mei 2018

Penulis: Rizki R | Editor: Desmal Andi
Bukan iPhone X, Inilah Smartphone Terlaris di Dunia pada Mei 2018  

Mobitekno – Saat ini Apple boleh dikatakan sedang menikmati masa-masa di puncak industri seluler. Mengutip laporan terbaru dari Counterpoint Research, laman Technobuffalo memberi tahu Anda bahwa smartphone terlaris di dunia pada Mei 2018 adalah jatuh ke tangan iPhone 8.

Data tersebut mengungkapkan model iPhone yang terjangkau, bukan saudaranya yang mahal dan lebih populer ketimbang yang lain di pasar selama bulan itu. Bahkan, iPhone X tidak mendapat tempat kedua.

Galaxy S9 Plus, yang tiba pada bulan Maret, berada di belakang pemimpin, kemudian iPhone X melengkapi tiga besar. Produk lain dalam sepuluh besar berasal dari merek Cina seperti Xiaomi, Huawei, dan Vivo. Namun tidak ada yang sesukses flagship Apple dan Samsung.

counterpoint

Jika Anda melihat analisis Counterpoint Research, Anda akan melihat iPhone 8 mungkin telah didorong oleh kampanye ‘Cara merekam pada iPhone’ baru. Apple telah menghabiskan sejumlah besar uang untuk menjalankan iklan ini selama Piala Dunia FIFA 2018.

Beranjak ke musim panas, kedua pemimpin industri akan beralih ke flagships terbaru mereka. Sementara Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus, trio Apple model iPhone baru harus debut pada awal September. Maka itu akan menjadi pertempuran ke musim gugur dan melalui liburan untuk mengklaim dominasi.

Tags: , , ,


COMMENTS