July 9, 2018

Autovision AutoLightUp 2018 Menyapa Kota Bali, Juaranya Wanita Lho! Ini Dia Modifikasinya

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision AutoLightUp 2018 Menyapa Kota Bali, Juaranya Wanita Lho! Ini Dia Modifikasinya  

Mobitekno – Siapa bilang kaum wanita tidak bisa ikut kontes modifikasi? Buktinya, dalam  kontes modifikasi lampu paling bergengsi Autovision AutoLightUp 2018, yang menjadi juaranya dari kaum wanita.

Event Autovision AutoLightUp diadakan di Mall Bali Galeria, Denpasar (7-8/07) lalu dalam gelaran Indonesia AutoModified (IAM) 2018.  “Kami menyambut baik para peserta Autovision AutoLightUp seri ke-5 di kota Denpasar. Kami melihat animo para peserta semakin meningkat dan semakin bervariatif modifikasinya. Inilah yang menjadi tujuan utama event Autovision AutoLightUp,” buka Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Setelah melakukan penilaian selama 2 hari, tim juri Autovision AutoLightUp memutuskan Honda HR-V milik Ayu Leonita Dewi keluar sebagai Champion pada kategori 1Eighty. Untuk 2nd Champion 1Eighty adalah Toyota 86 milik Gung Baim. Kedua mobil ini sudah dimodifikasi pada sektor lampunya dengan menggunakan produk Autovision.

Pada Honda HR-V sang Champion, wanita cantik ini menggunakan produk Autovision mulai dari HID Tuner, Projector, dan Foglamp F8. “Saya memilih pakai Autovision karena penerangannya lebih maksimal, tetap fokus, dan tidak menyilaukan pengendara lain yang dari lawan arah. Konsep modifikasi lampunya ‘Lazy Eyes’, karena terlihat lebih mewah dan tampil modern,” jelas Ayu.

1st Champion

Ayu Leonita Dewi

Sementara Toyota 86 milik Gung Baim, pria asli Bali ini menggunakan produk Autovision yaitu Projector Shroud, LED LX8, Foglamp F8, LED Bar Eclipse dan T10 Canbus pada bagian interior. “Saya aplikasi Projector Autovision dengan alasan terbaik dalam sisi penggunaan. Cahaya yang fokus dan terang membantu dalam berkendara. Aplikasi lampu tersebut untuk mendukung tema sporty sesuai dengan karakter Toyota 86,” bilang Gung Baim.

Autovision memberikan apresiasi bagi sang pemenang. Ayu yang menyabet gelar 1st Champion 1eighty berhasil meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta dan trophy Autovision. Sedangkan Gung Baim mendapat uang tunai Rp 2 juta dan trophy Autovision.

Selain itu, dalam kategori Autovision Enthusiast, keluar sebagai pemenangnya Komang Vavoma dengan Honda Civic FD1 yang mengaplikasi produk Autovision Apex3R Halogen Diamond Blue untuk lampu utama. Pria ini mendapat hadiah trophy Autovision dan jump starter Autovision.

Podium Pemenang

Para pemenang Autovision AutoLightUp Seri ke-5

Untuk Autovision AutoLightUp seri berikutnya diadakan di kota Malang pada 14-15 Juli mendatang, tepatnya di GOR Bima Sakti. Untuk pendaftaran silakan akses website resmi Autovision yaitu www.autovision.co.id dan dapatkan diskon pendaftaran sebesar 50%.

Jika Anda penasaran dengan kreativitas yang dihasilkan oleh Ayu dan Gung Baim, silakan follow akun Instagram @autovisionlighting untuk melihat hasil karya mereka.

Tags: , , , ,


COMMENTS