March 9, 2018

Posesif Hadir di iFlix

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Posesif Hadir di iFlix  

Mobitekno –┬áKabar bahagia datang menyapa para pecinta film remaja bergenre drama. Pasalnya, film peraih tiga penghargaan dan 10 nominasi Piala Citra, Posesif bakal hadir di iflix, layanan video-on-demand untuk pasar berkembang, hari ini, Jumat (9/3).

Sebagai iflix original–hasil kerja sama iflix dengan Palari Films– pencapaian Posesif di industri perfilman Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata. Tak tanggung-tanggung, 10 nominasi dan tiga penghargaan Piala Citra yakni Sutradara Terbaik (Edwin), Pemeran Utama Wanita Terbaik (Putri Marino) dan Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Yayu A.W Unru) mereka raih.

Galvin Marne, Head of Marketing Iflix Indonesia mengungkapkan kegembiraannya. Ia pun berjanji akan menyajikan high quality content di sepanjang 2018.

“Saya mengharapkan untuk segera menyaksikan kembali film ini,” kata Galvin saat memberikan sambutan di Jakarta, Rabu (7/3).

Sementara itu, sang Sutradara film Edwin mengomentari iflix sebagai medium yang ramah, Posesif ini menjadi eksperimen pertamanya.

“Film remaja buat saya penting karena menyentuh hal-hal yang basic sebagai manusia yang akan memulai pendewasaan,” tutur Edwin.

Diproduksi oleh Palari Films, dengan sutradara Edwin serta penulis Gina S. Noer, Posesif adalah iflix original yang berkisah tentang sepasang remaja yang sedang jatuh cinta; Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken). Yudhis mencintai Lala dan menginginkan dirinya menjadi satu-satunya dalam hidup Lala. Sementara Lala berpikir display satu-satunya yang dapat mengubah perilaku kekasihnya.

Posesif menggambarkan dengan apik bagaimana cinta yang beracun dapat terjadi dan menempatkan hal tersebut pada konteksnya. Interaksi yang bersifat abusif dalam film ini dapat ditelusuri pada perilaku karakter-karakter yang terungkap seiring berjalannya cerita.

“Menurut saya belum ada yang membahas topik ini secara bold dalam sebuah film,” pungkas Edwin.

Tags: , ,


COMMENTS