March 9, 2018

Penjualan Datsun CROSS Sudah Dimulai 8 Maret 2018

Penulis: Desmal Andi
Penjualan Datsun CROSS Sudah Dimulai 8 Maret 2018  

Mobitekno – Setelah dipeerkenalkan beberapa minggu lalu, Datsun CROSS pun akhirnya mulai dipasarkan ke konsumen di Indonesia. Penjualan Datsun CROSS ini dimulai sejak hari Kamis 8 Maret 2018.

Datsun CROSS yang merupakan compact cross-over dan flagship baru Datsun Indonesia ini sudah bisa dijumpai di berbagai gerai datsun di seluruh Indonesia. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 161.490.000 (on the road DKI Jakarta). Mobil ini dirancang oleh ahli lokal dan global Nissan dari berbagai negara termasuk Jepang dan Indonesia. Unsur trendsetter muda Indonesia yang progrsif dan enerjik menjadi dasar rancangan Datsun CROSS.

“Datsun CROSS merupaakan cermin kepribadian pemiliknya,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. “Kami mempelajari pasar Indonesia untuk dapat mengembangkan kendaraan yang cocok untuk berbagai gaya hidup masa kini,” lanjut Koito.

Di dalam kendaraaan ini, beragam teknologi sudah disematkan, seperti XTRONIC CVT, fitur keselamatan VDC, ABS, hingga dual Airbag. Sementara untuk fitur konektivitas menyajikan sistem informasi dan hiburan yang lengkap tanpa batas.

Tags: , , ,


COMMENTS