February 9, 2018

JOOX VIP Kini Dapat Diakses Melalui Potong Pulsa

Penulis: Eko Lannueardy
JOOX VIP Kini Dapat Diakses Melalui Potong Pulsa  

Mobitekno – JOOX dan teknologi seluler fortumo mengumumkan kerjasamanya untuk menghadirkan layanan carrier billing di Indoensia. Kini, seluruh pengguna smartphone dengan prabayar ataupun pasca bayar Indosat Ooredoo, Tri dan Smartfren dapat berlangganan JOOX VIP dengan biaya yang masuk dalam tagihan bulanan atau dapat langsung dipotong pulsa.

Seperti ditegaskan oleh Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent bahwa kerjasama dengan Fortumo untuk memberikan kemudahan pengguna JOOX mendapatkan akses dan download jutaan lagu secara legal dengan berlangganan VIP JOOX melalui pembayaran pulsa.

“Kami yakin, kerjasama ini merupakan langkah maju yang signifikan bagi JOOX dalam mempromosikan permintaan banyak pengguna, musik legal, melalui kolaborasi dengan metode pembayaran terdepan yang digunakan oleh jutaan orang di Indonesia. “tutur Benny.

Sementara, hal yang sama juga ditegaskan oleh Andrea Boetti, VP Global Business Development di Fortumo. Ia mengakui bahwa layanan digital bagi pengguna ponsel yang gemar mencari konten entertainment memang berkembang pesat di Asia Tenggara. Salah satu layanan yang ikut berkembang adalah JOOX

“Layanan streaming berhasil mengembangkan basis pengguna JOOX di kawasan ini, namun mengubah pengguna menjadi pelanggan sulit dilakukan dengan metode pembayaran tradisional. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan JOOX karena mereka memiliki strategi yang sangat sukses dan terlokalisasi,” ungkap Andrea Boetti.

Bagi pengguna yang melakukan pembelian JOOX VIP melalui layanan ini di bulan Februari, akan ada promo bonus periode masa aktif VIP sejumlah periode yang dibeli dengan maksimal periode selama enam bulan. JOOX VIP sendiri ditawarkan dengan harga yang sangat bervariasi, mulai dari Rp25 ribu untuk satu minggu hingga Rp509 ribu untuk satu tahun.

Tags: , ,



COMMENTS
OTHER ARTICLES