December 8, 2018

Skipjack Corporation Siapkan Teknologi Encrypblock untuk Membangun Internet 2.0 dan Merevolusi Fintech

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R

Zetanet protokol suite menyediakan komunikasi end-to-end yang menentukan bagaimana data harus dikemas, ditangani, dikirimkan, dialihkan, dan menerima topologi jaringan seri Zeta. Fungsi ini diatur dalam 4 lapisan abstrak, yang mengklasifikasikan semua protokol terkait sesuai dengan lingkup jaringan yang terlibat. Berikut lapisan tersebut dari lapisan terendah ke tinggi:

  1. Lapisan Encryp, mengandung metode komunikasi untuk data yang tetap berada dalam segmen jaringan tunggal (encryp)
  2. Lapisan Zetanet, menyediakan jaringan zetanet antar segment jaringan tunggal
  3. Lapisan Block, menangani komunikasi host-to-host
  4. Lapisan Exchange, menyediakan pertukaran data process-to process untuk aplikasi

Kehadiran Skipjack Corporation di ajang pameran fintech tersebut tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Skipjack Corporation juga akan menggrap pasar Indonesia melalui kerjasama dengan PT Efortune Indonesia subsidiari E Fortune Singapura yang didirikan pada bulan Juli 2018 lalu. Kerjasama tersebut dimaksudkan untuk menghadirkan dan mewujudkan sistem pembayaran tercepat di dunia bagi pasar Indonesia dengan menggunakan Encrypblock teknologi, sistem pembayaran tercepat di dunia.

Kerjasama tersebut juga dimaksudkan untuk mendukung  encrypcurrency asing hadir di Indonesia. Selain itu kerjasama tersebut juga dimaksudkan untuk meramaikan dan mengembangkan dunia fintech Indonesia.

“Kami melihat mata uang digital baru ini dapat tumbuh di Indonesia, kami akan bekerja untuk menaikan dan memperluas market di area konsumer dan bisnis dengan membuktikan bahwa telah ada regulasi yang baik bagi mata uang baru ini dan masyarakat juga tahu bahwa pemerintah Indonesia memiliki reputasi bagus,” ungakp Prof. Ivan menjelaskan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS