October 8, 2018

Sukseskan Konferensi Tingkat Dunia IMF-World Bank, Mercedes-Benz Kerahkan 48 Unit Kendaraan

Penulis: Rizki R
Sukseskan Konferensi Tingkat Dunia IMF-World Bank, Mercedes-Benz Kerahkan 48 Unit Kendaraan  

Mobitekno – Jelang perhelatan konferensi tingkat dunia International Monetary Fund (IMF) – World Bank Group (WBG) serta ASEAN Leaders Gathering (ALG) Mercedes-Benz kembali menunjukkan komitmen mereka terhadap acara-acara kenegaraan bertaraf internasional. Bekerjasama dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Mercedes-Benz mengerahkan 48 unit kendaraan yang terdiri dari 35 unit E 250 Avantgarde dan 13 unit S 450 L sebagai sarana transportasi petinggi-petinggi negara serta perwakilan selama acara konferensi IMF – WBG – ALG 2018 ini berlangsung.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan: “Mercedes-Benz Indonesia merasa terhormat dan bangga dapat turut serta mengambil peran guna menyukseskan Sidang Tahunan IMF – World Bank Group serta ASEAN Leaders Gathering 2018 yang merupakan hajatan negara dan kami dukung kesuksesannya bersama -sama.

“Mercedes-Benz menyediakan E-Class dan S-Class yang merupakan kendaraan rakitan dalam negeri untuk dipergunakan oleh tamu kepala negara serta delegasi selama acara berlangsung. Tim customer services kami juga turut mendukung armada kendaraan Mercedes-Benz selama pagelaran acara di Nusa Dua, Bali berlangsung.” kata Kariyanto.

Foto 1 6

Ki-Ka: Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berpose bersama Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia dalam penyerahan kendaraan Mercedes-Benz E 250 Avantgarde dan Mercedes-Benz S 450 L di Nusa Dua, Bali

Kerjasama yang terjalin antara Mercedes-Benz dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia pada sidang tahunan IMF – World Bank 2018 di Bali ini dalam bentuk menyediakan fasilitas transportasi. Mercedes-Benz menawarkan tipe kendaraan E-Class dan S-Class yang memiliki kenyamanan dan aspek keselamatan dengan standar tertinggi bagi para tamu- tamu negara.

Foto 3 6

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berbincang di dalam Mercedes-Benz S 450 L dengan Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia 

Sementara itu, Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, menambahkan: “Kami gembira dapat bekerja sama dengan Mercedes-Benz untuk mensukseskan acara Konferensi IMF – World Bank 2018 di bali yang merupakan acara kenegaraan yang bertaraf internasional ini,”

“Kami ingin memastikan sarana transportasi yang kami sediakan untuk acara ini adalah yang terbaik dan dapat memberikan kenyamanan kepada para tamu-tamu negara selama acara ini berlangsung. Dengan kerjasama yang baik dengan Mercedes-Benz,” pungkas Piping.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS