September 8, 2018

Go-Jek Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Go-Jek Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas Asian Games 2018  

Mobitekno – Keberhasilan Tim Indonesia meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, mendapat berbagai penghargaan dan apresiasi dari banyak kalangan termasuk salah satunya dari Go-Jek. Untuk itu Go-Jek mengundang perwakilan atlet peraih medali emas dalam gelaran pesta olahraga terbesar di Asia tersebut ke Kantor Go-Jek di Jakarta untuk membagikan cerita inspiratif mereka.

Sejalan dengan semangat #AnakBangsaBisa, Go-Jek sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, selain  mengundang perwakilan atlet  tersebut, juga mengundang sejumlah perwakilan mitra pengemudi dan mitra GO-LIFE ikut serta dalam acara ini. GO-JEK ajak mitra driver dan mitra GO-LIFE bertemu dengan atlet Indonesia peraih medali  emas dan berbagi cerita mengenai bagaimana #AnakBangsaBisa berprestasi di kancah internasional

Beberapa para atlet yang hadir pada acara Sesi Berbagi Prestasi #AnakBangsaBisa tersebut diantaranya  Hening Paradigma – Atlet Cabor Paralayang, Tiara Andini Prastika – Atlet Cabor Sepeda Gunung, Hendy – Atlet Cabor Pencak Silat, Muhad Yakin – Atlet Cabor Pencak Silat, Adila Sutjiadi – Atlet Cabor Tenis, Ali Buton – Atlet Cabor Dayung dan  Crhristopher Benjamin Rungkat – Atlet Cabor Tenis

Kepada para atlet tersebut Go-Jek memberikan apresiasi berupa Layanan Gratis Satu Tahun kepada Atlet Indonesia Peraih Medali Emas. Selain memberikan apresiasi tersebut, Go-Jek juga berharap para atlet membagikan cerita inspiratif mereka. Cerita inspiratif dari para atlet tersebut diharapkan dapat memotivasi mitra GO-JEK, mitra GO-LIFE, dan karyawan GO-JEK  yang juga diundang dalam acara tersebut agar selalu bekerja keras  dan bisa mengharumkan nama bangsa.

Menurut Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GO-JEK Indonesia mengatakan, “GO-JEK percaya bahwa kerja keras dapat menciptakan perubahan positif bagi sesama. Selain itu, semangat tinggi seseorang untuk berprestasi dan meraih yang terbaik dapat menjadi inspirasi dan membawa manfaat positif bagi banyak orang,”ujar Nila saat acara Sesi Berbagi Prestasi #AnakBangsaBisa, di Jakarta, Kamis (6/9).

“Kami berharap prestasi membanggakan dari para atlet ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh  masyarakat Indonesia terutama anak muda di berbagai penjuru tanah air. Kami juga berharap pencapaian luar biasa ini dapat semakin mengobarkan semangat para mitra kami dan semua yang ada dalam ekosistem GO-JEK untuk selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga dan bangsa,” tambah Nila.

Dalam kesempatan tersebut, Go-Jek juga menyampaikan komitmennya untuk memberikan layanan gratis Go-Jek dan GO-LIFE selama satu tahun kepada para atlet berprestasi. Layanan ini meliputi saldo GO-PAY, voucher GO-LIFE serta poin loyalty GO-POINTS.

“Kami berharap para atlet pemenang emas dapat menikmati berbagai layanan di ekosistem Go-Jek yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari mereka,” Nila menambahkan.

Dalam rangkaian prestasi para atlet yang berlaga di pesta olahraga Asia, sebelumnya Go-Jek juga memiliki program spesial berupa fitur di aplikasi Go-Jek yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengirimkan karangan bunga kepada atlet pemenang emas favoritnya.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan semangat kepada para atlet sekaligus mengapresiasi prestasi mereka. Respon dari masyarakat pengguna aplikasi Go-Jek sangat luar biasa. Terdapat lebih dari 97 ribu submission untuk berpartisipasi dalam memberikan karangan bunga kepada seluruh pemenang medali emas. Hal ini mencerminkan antusiasme yang tinggi serta rasa bangga bahwa #AnakBangsaBisa membawa harum nama Indonesia di kancah internasional,”  pungkas Nila

Tags: , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS