August 8, 2018

Hari Ini, OPPO Mulai Gelar Program Find X Trade-In Day

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, OPPO Mulai Gelar Program Find X Trade-In Day  

Mobitekno – Tiga minggu setelah kemunculan resminya di Indonesia, OPPO akan gelar program trade-in untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan smartphone OPPO Find X. Program ini merupakan kelanjutan dari sesi pre-order yang sudah selesai pada akhir Juli kemarin serta sebagai respon positif OPPO pada penjualan online yang cukup sukses. OPPO Trade-In Day ini mulai digelar hari ini, 8 Agustus 2018, di Atrium Central Park Jakarta. Acaranya sendiri akan digelar hingga tanggal 12 Agustus 2018.

“Setelah sesi pre-order berakhir pada akhir bulan lalu,  kini kami menggelar OPPO Find X Trade-In Day, hal ini bertujuan untuk semakin memudahkan konsumen kami dalam mendapatkan perangkat flagship masa depan, Find X,” ujar Alinne Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

1080-x-1080-tradein

OPPO Find X Trade-In Day

Program OPPO Find X Trade-in Day ini juga bertepatan dengan sesi penjualan perdana Find X. Dengan demikian, OPPO semakin memberi nilai tambah kepada konsumen yang melaakukan pembelian pada OPPO Find X trade-In Day ini.

“Yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari OPPO Indonesia, Bentuk penawarannya sendiri masih kami diskusikan, yang pasti terbaik untuk konsumen kami,” tambah Alinna.

Sebelumnya pada sesi pre-order konsumen yang memesan perangkat Find X akan mendapatkan bluetooth headset O-free, VOOC Car Adapter, 2 Years Warranty dan Screen Insurance. Untuk mendapatkan semua tambahan tersebut, pada masa pre-order konsumen dapat menebusnya dengan harga Rp. 12.999 juta.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS