July 8, 2018

Baru di Jepang, LINE Perkenalkan LINE Travel

Penulis: Desmal Andi
Baru di Jepang, LINE Perkenalkan LINE Travel  

Mobitekno – LINE baru saja selesai menggelar LINE Conference 2018 di akhir Juni kemarin. Berbagai inovasi bisnis pun diperkenalkan dalam event tersebut. Salah satu yang diperkenalkan adalah layanan terbaru yaitu LINE Travel. Layanan ini akan membantu mencari, membandingkan, dan memesan perjalanan, baik domestk maupun internasional melalui aplikasi LINE. Namun, untuk awalnya LINE Travel hanya berlaku di negaara Sakura, Jepang.

Layanan LINE Travell ini merupakan salah satu misi LINE yang ingin memajukan strategi “Smart Portal”. Melalui satu jendela LINE, perusahaan berusaha mendekatkan jarak agar bisa terhubung dengan masyarakat, baik secara online maupun offline, dari mana saja selama 24 jam penuh.

LINE Travel yang diluncurkan tahun ini merupakan layanan terbaru dengan gerbang LINE Commerce. Layanan ini menyediakan situs web yang  dapat membandingkan harga perjalanan di Jepang dan memungkinkan pengguna untuk mencari lebih dari 250 perusahaan perjalanan serta akomodasinya. Berbagai paket tour juga bisa dibandingkan di sini tanpa harus memasang aplikasi perjalanan lainnya.

Fitur-fitur perjalanan yang ada di LINE Travel rencananya akan dihadirkan secaa bertahap, dimulai dengan mencari dan membandingkan harga akomodasi di Jepang dan luar negeri. Sementara fitur penerbangan rencananya akan diluncurkan pada Oktober 2018 dan dilanjutkan dengan paket wisata domestik dan internasional pada bulan Desember.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS