July 8, 2018

Apakah Ada Warna Baru untuk OPPO Find X di Indonesia?

Penulis: Desmal Andi
Apakah Ada Warna Baru untuk OPPO Find X di Indonesia?  

Mobitekno – Kehaadiran OPPO Find X di Indonesia tinggal menghitung hari. Smartphone dengan desain unik ini akan diluncurkan di Tanah Air pada tanggall 18 Juli 2018. Namun, dilihat dari website Find X experience, diduga OPPO akan mengeluarkan warna baru untuk pasar Inndonseia ini. Pasalnya, di website tersebut muncu gambaran tiga warna pilihan. Selain Bordeaux red dan Glacier Blue, ada gambaran warna putih di sampingnya.

Hingga saat ini belum ada informasi detail mengenai perangkat berwarna putih ini. Apakah merupaakan perangkat baru Find X yang akan diedarkan di Indonesia? Atau ini merupakan Find X versi Automobil Lamborghini. Namun, jika kita mengingat presentasi OPPO pada saat peluncuran pertama kalli di Paris dan Beijing, OPPO memang akan membawa perangkat Find X dengan spesifikasi dan detail yang akan disesuaikan dengaan setiap negara. Hal ini bisa juga termasuk dengaan warna.

Seperti diketahui bersama, OPPO Find X merupaakan smartphone flagship baru dari OPPO. Smartphone ini mengusung prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori internal 256GB.  Kamera depannya memiliki kemaampuan 25MP dan belakang 20MP + 15MP. Find X dibekali juga dengan sistem Android terbaru, Oreo 8.1 da antarmuka ColorOS 5.1.

Tags: , , , ,


COMMENTS