June 8, 2018

Gandeng GoPro, Hot Wheels Ingin Berbagi Sensasi Berkendara dengan Diecast Zoom In

Penulis: Iwan RS
Gandeng GoPro, Hot Wheels Ingin Berbagi Sensasi Berkendara dengan Diecast Zoom In  

Mobitekno – Hot Wheels bekerjasama dengan produsen action camera GoPro untuk membuat lini produk ‘Experimotors’. Salah satu produk kolaborasi mereka, Zoom In, belum lama ini telah diluncurkan bagi pengguna action camera seri GoPro Hero5 Session dan Hero Session.

Sebagai salah satu merek mainan mobil-mobilan, miniatur mobil, atau diecast, Hot Wheels cukup digemari konsumen dari segala usia karena cukup terjangkau dan lengkap koleksi jenis mobilnya.

Hot Wheels Zoom In

Hot Wheels Zoom In

Dengan balutan warna mirip GoPro (signature hitam dan biru), Hot Wheels Zoom In memungkinkan pengguna memasang (mount) kamera Hero5 Session tepat di atas miniatur mobil tersebut. Apa tujuannya? Salah satuya adalah mendokumentasikan (merekam) lintasan (track) Hot Wheel dari perspektif atau PoV (Point of View) penumpang di dalamnya (first-person view).

Diecast mobil Zoom In telah dirancang khusus agar dapat dipasangkan dengan kamera GoPro Sessions yang berbentuk kotak tersebut. Sistem ‘mounting’-nya pun sederhana. Pengguna diecast seri lain sebenarnya juga dapat memasang kamera GoPro dengan karet . Perbedaannya mungkin terletak pada perspektif pandangan dan kestabilan kameranya saja.

Tertarik mengabadikan perjalanan diecast mobil Anda di berbagai lintasan (track). Tunggus saja karena Hot Wheels Zoom In rencananya akan tersedia secara global dengan harga berkisar US$ 1.

https://twitter.com/GoPro/status/1004801902457053187

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS