June 8, 2018

Butuh Presisi Tinggi Saat Bermain Game? Xiaomi Luncurkan Mi Gaming Mouse

Penulis: Iwan RS
Butuh Presisi Tinggi Saat Bermain Game? Xiaomi Luncurkan Mi Gaming Mouse  

Mobitekno – Xiaomi kembali memperluas sayap bisnisnya. Setelah meluncurkan smartphone/ponsel gaming pertama Mi Gaming Laptop, samrtphone Black Shark, dan Mi Gaming Headset, satu lagi produknya yang berorientasi game baru saja diluncurkan.

Kali ini produknya adalah mouse untuk gaming (gaming mouse) yang dinamakan Mi Gaming Mouse. Berbeda dari kebanyakan mouse gaming, Mi Gaming Mouse memiliki desain relatif simpel. Sosok dari mouse ini kurang menunjukan sosoknya sebagai produk gaming yang biasanya berdesain futuristik ala robot Transfromer.

Mi Gaming Mouse

Mi Gaming Mouse datang dengan bodi plastik hitam dengan lampu LED pada scroll wheel-nya. Desainnya yang cenderung simetris menunjukkan mouse ini dapat digunakan pengguna baik dengan tangan kanan maupun kiri (ambidextrous gaming mouse).

Seperti juga mouse gaming umumnya, Mi Gaming Mouse didukung sensor optical dengan sensitivitas tinggi (7200 dpi) dengan lima preset kecepatan yang dapat disesuaikan sesuai keinginan pengguna atau gamer.Mi Gaming Mouse

Mouse berbobot sekitar 139 gram ini dapat digunakan dengan kabel (wired) atau tanpa kabel (wireless). Bagi para gamer, Xiaomi menganjurkan pemakaian kabel dan wireless untuk pemakaian biasa di kantor atau rumah (non-gaming).

Mi Gaming Mouse juga dilengkapi prosesor ARM 32-bit yang berguna untuk mendukung software dalam mengontrol akurasi gerakan, kecepatan tracking, dan lain-lain. Tidak ketinggalan juga adalah dukungan mouse acceleration hingga 30 G yang penting saat bermain game tertentu (misalnya FPS, MOBA, dll) dan tracking speed 150 IPS.

Mouse yang kompatibel dengan sistem Windows dan macOS ini akan dijual seharga 249 Yuan (sekitar Rp 540 ribu)

Tags: , , ,


COMMENTS