May 8, 2018

MatahariMall.com Gebrak e-Commerce dengan Layanan Pengembalian 100 Hari Gratis dan ‘Cocok Baru Bayar’

Penulis: Desmal Andi
MatahariMall.com Gebrak e-Commerce dengan Layanan Pengembalian 100 Hari Gratis dan ‘Cocok Baru Bayar’  

Mobitekno – Sekian lama tak terdengar, MatahariMall.com kini hadir dengan gebrakan teranyar mereka melalui kolaborasi bersama koleksi eksklusif Mavis & Massilca dan layanan terbaru “Cocok Baru Bayar” serta kebijakan pengembalian gratis 100 hari.

Tentunya, penawaran terbaru ini untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan untuk mempermudah pengalaman berbelanja

“Terus terang, kami tidak khawatir layanan terbaru kami di salah gunakan oleh konsumen,” tutur Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com, pada Rabu (2/5) di Jakarta.

Mengusung tagline “Mau Gaya Itu Gampang”, MatahariMall.com percaya diri bisa menggarap pasar potensial industri fashion di Indonesia. Hal ini berkat kenaikan penjualan fashion di MatahariMall.com yang signifikan, yaitu sebesar 40% di tahun 2017, dari 22% ke 64%.

“Actually, data internal kami menunjukkan perkembangan bisnis di fashion itu signifikan. Maka dari itu, kami hadirkan kepada konsumen koleksi eksklusif Mavis & Massilca di MatahariMall.com,” ungkapnya.

Wenas juga tak menutup diri dari brand lain yang ingin ‘memajang’ produknya di MatahariMall.com. Namun menurutnya belum saatnya bicara demikian.

Terkait layanan terbaru “Cocok Baru Bayar”, lanjut Wenas akan tersedia di 80 kota seluruh Indonesia. Sementara kebijakan pengembalian gratis 100 hari akan tersedia di 100 kota di Indonesia.

Seperti diketahui, Mavis & Massilca yang hadir di MatahariMall.com terdiri dari  tiga gaya, Basic Plus, Sporty Casual, Feminine & Gentlemen. Hingga Q2 tahun ini, Mavis & Massilca memiliki lebih dari  1000 koleksi yang memiliki rentang harga mulai dari Rp35.000 – Rp290.000.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES