May 8, 2018

LG Pastikan Smartphone Flaghsip G7+ ThinQ Akan Hadir di Tanah Air. Kapan?

Penulis: Iwan RS
LG Pastikan Smartphone Flaghsip G7+ ThinQ Akan Hadir di Tanah Air. Kapan?  

Mobitekno – Kabar baik bagi penggemar smartphone LG di Tanah Air. LG Electronics Indonesia melalui rilis di News Center-nya mengumumkan akan meluncurkan flagship terbarunya LG G7 ThinQ dengan teknologi AI di pasar Indonesia.

Meski belum dipastikan kapan pastinya dirilis, LG mengkonfirmasi akan menghadirkan varian tertinggi LG G7 ThinQ, yaitu LG G7+ ThinQ. Varian Plus dari flaghsip ini dipastikan LG akan mengusung RAM 6 GB dan internal sorage 128 GB.

Selain RAM dan storage, secara umum spesifikasi hardware-nya akan sama dengan LG G7 ThinQ standar. Artinya, konsumen di Indonesia akan mendapatkan LG G7+ ThinQ dengan prosesor nomor wahid saat ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 845.

LG G7 ThinQ

Dalam rilisnya Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, menyatakan, “LG G7+ ThinQ akan hadir dengan spesifikasi tertinggi tanpa pengurangan apapun. Inilah upaya kami membawa pengalaman penggunaan benar-benar pada tingkat tertinggi bagi smartphone pertama LG yang hadir dengan AI.”

Layar 6,1 inci pada LG G7+ ThinQ akan terlihat sangat cerah karena diklaim memilih tingkat kecerahan 1000 nits dan mendukung standar Dolby Vision/HDR10. Selain berponi (notch screen), resolusinya layarnya juga relatif tinggi (QHD+, 3120 x 1440 piksel) dan ramping (FullVision, aspect ratio 19.5:9).

Kamera utama LG G7+ ThinQ akan mengandalkan sistem dual camera dengan kombinasi 16 MP (f/1.6, OIS, laser&PDAF) dan 16 MP (f/1.9) yang didukung sistem autofocus laser & phase detection (PDAF) dan LED flash. Adapun selfie kameranya telah mengusung sensor 8 MP (/1.9).

“Tak sekedar mengikut tren, sematan fitur AI yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone ini dalam menyajikan pengalaman penggunaan yang fundamental,” tambah Heegyun Jang.

Kapan LG G7 ThinQ hadir di Indonesia belum ditentukan tangal pastinya oleh LG. Yang pasti menurut LG, smartphone premium ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen Tanah Air pada paruh pertama tahun ini. Ini berarti LG G7 ThinQ mungkin akan hadir media Mei hingga Juni ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES